Tuesday, August 08, 2006

Si Anak Berbaju Renang Biru...

Karena gw ga tahu siapa nama anak tersebut, dan tahunya kalo pas berenang, bajunya warna biru, so kita panggil aja baju biru...

Kira2 abis balik dari mudik kemaren dan gw back to pool, gw liat ada anak Iran pake baju renang biru lagi berenang. Karena tingkahnya yg 'cukup menarik perhatian', gw jadi ngeliatin dia banget2 *karena kalo pake cap, wajahkan jadi beda*, yaaahh..ternyata tetangga gw lain blok.

Si anak ini, badannya bongsor, kira2 70 kg lah. But ada yg beda dari dia. Postur dia laen dengan anak2 sebayanya. Dia tu badannya seperti orang dewasa, dan kayaknya ngga sehat. Selain itu dia emang bergaulnya sama anak2 kecil. Yang jelas gw ngga tahu, anak ini umurnya tua tapi masih kekanak2an atau umurnya masih muda, tapi badannya ketuaan *eh, gimana yah nyebutnya? lieur...*. Yang jelas saban hari dia maenan Barbie sama Artonis, tetangga gw yg attach sama Zebby itu dan juga anak2 kecil laennya. Pernah suatu hari gw bete banget, sebab si anak2 Iran ini rame banget disaat orang mau mengistirahatkan badan dan pikirannya. Gw ngomel2.."Itu gimana sih emaknya, masak malem2 gini anak2nya dibiarin ribut aja?" dan husband gw bilang "Itu bukan emaknya, itu temen Artonis. Perhatiin deh"..
*gubraks*..Si anak tadi gw kira emaknya si anak2, sebab dia sendiri yg pakaiannya ala orang gede, pake kerudung yg masih keliatan rambutnya..

Balik ke kolam renang, yah gitu deh. Badannya yg gede itu, seolah2 udah ngga cocok sama tingkah lakunya. Bayangin aja, kerjaan dia kalo di kolam renang, cuman lompat-nyebur, naek-lompat-nyebur.. Gimana yg mo renang ngga stres? hihihi.... Mana kalo lagi nyebur, alamaakk *gaya Zebby* aernya nyiprat kemana2...*nafas dulu..hhhh*. Trus maen ciprat2an air sama temennya...oalahhh, emangnya ini pantai toh nduk?...*ngelap jidat*

Kayak tadi aja, gw udah ada di jalur gw. Kebayang ngga sih, pas gw lagi renang, trus dia ngehalangin jalur renang gw, gw terpaksa belok kanan dikit ngehindarin dia, trus balik ke jalur gw...Emangnya ini mobil di jalan tol yg lagi nyalip mobil laen?..hihihi. Baru sekali ini gw renang ada belok kiri dikit dan belok kanan dikit...

Dahsyatnya, si anak baju biru ini, buka2 baju renangnya di dalem kolam *nepok jidat*. Ga tahu gatel, atau kemasukan sesuatu yg bikin geli, ni anak ngebuka baju renang bagian atas, so yg namanya dada dia tuh kebuka jelas tanpa sensor. Sebenernya ga masalah, karena pool emang jadwalnya buat perempuan aja, cuman gw dan Melly, temen gw..bengong sebentar ngeliatnya trus ngakak abis... Aduh duh, ni anak bener2 deh...

Jadi sekarang setiap kali renang, pasti gw akan ngalamin yg aneh2 sama dia...*geleng2 kepala*..

13 comments:

Ophi said...

ih kirain ada fotonyaaa...heuheu

yanti said...

halah... cuek bgt yak :D. deskripsinya kurang banyak tuh Ge, tapi ntar jadi kayak cerita XXX ya :D

novira said...

hihihi..si baju biru yg vulgar...(kayaknya emang badannya aja yg gede yah Ge..)

Mama Firza said...

pengen sekali-kali berenang ma gege, selain olga bisa refresing cekakak cekikik.. sambil menyelam minum air geto loh..

Nia said...

Gege, daku jd penasaran melihat wajah si baju renang biru...

Mama Zaza said...

ya allohh... mungkin karena ngerasa masih anak kecil kali ya ge...

Irma dan Anne said...

ge, bilangin ntar ditangkep sama Bang Haji loh..soal RUU APP tea..hehehehe..

putri said...

Hihi.. kali emang bongsor, tp jiwa anak2. Jadi ya cuek2 aja...

abo sulaiman said...

mba gege, emang ga ada foto atau ga nongol disini yak.. wakakaka kiwul lagi ngapain?... iya ntar daku kirim bolu labunya :D

Keluarga Zulkarnain said...

Wah..kasihan juga ya anak Iran itu :)

Mbak..apa kabar? Mampir ke blogku yaaa

Salam kenal

Bunda Shafiya

http://keluargazulkarnain.blogspot.com

meyrinda said...

pake foto dunk ge, hihihi...jadi ikut geli ngebayanginnya

Tiwi said...

lain kali di poto tuh anak, say, hihi...

rosy said...

hehehehe...smua pd penasaran ma si baju biru, ditunggu fotonya lho...