Sunday, August 20, 2006

Lagi sedih..Hiks..:((

Lagi sedih nih..

Soalnya Kriwulku ngga bisa ceria 2 hari ini..
Mata sebelah kirinya merah dan berair, tapi hari ini udah mendingan..

Trus dia kena batuk lagi, suaranya sampe nyaris ilang..

Meskipun gitu, alhamdulillah makannya tetep banyak..*turunan siapa coba?*

Doain Kriwul cepet sembuh yah, biar gw bisa ngeblog lagi..

10 comments:

Ina said...

disini lagi sedih juga Ge...:(
misuaku lagi sakit, demam sampe gak bisa bangun sejak kemarin.
Dan kayaknya Nurl dah mulai kena juga nih...
mau spring begini nih Ge...banyak penyakit juga.
Doa' bi Do'a ya Ge...:)

Niken said...

Semoga kak Kriwul cepet sembuh ya, biar rumah rame lagi! Lagi musim sakit ya?

Vina said...

Neng Kriwul cpt sembuh yaa. Ntar biar bs gigit bunda-nya lagi.. Hehe, slh ya. Iya Ge, emang paling khawatir kl anak lg skt ya. Tp untung msh mau mkn ya, at least itu yg boost dia biar cpt smbh.. Get well soon ya, Wul..

putri said...

Aduhhh cepet sembuh ya Zebby...
Kalau anak gak cerewet, tanda gak ceria... ibu emang sedih banget.

liza said...

top deh kriwul, biar sakit yang penting makan, jadi buang penyakit, refill energi... cepet sembuh darling!!!1 supaya bisa goda-in bunda gege lagi :D

Hannie said...

yaaa.... aku ingin menghibur nih. tapi jauh ya :(

ayo pokonya zebby ceria lagi, mainlagi... yukkk yak

yukkkk :D

Tiwi said...

walah, penyakit koq pada nyebar gini yaks?
Kriwul cepet sembuh sayang, biar mama gak sedih lagi.

Wina said...

Gege, jangan sedih.. ayo tetapp smangat ngurus kriwul.. :)

sabar yah say.. moga kriwul cepet sembuh yah

novira said...

Yaa..kriwul-tante tatit!..padahal mo diajak berenang di kali ama kk Bila..cepet sembuh yaa sayang..moga besok matanya dah gak merah lagi yaa..dan batuknya ilang..*emang kriwul anak pinter yaa...meskipun sakit makannya tetep banyak so bunda gak tambah sedihkan!!*

Bagio n Susana said...

walah-walah.... baru juga baca si Kriwul sakit... eh.. ikutan bersin2... Kriwul cepet sembuh ya... ntar bisa makan duren bareng tante... tapi si Yori jangan dikasih ya... sampai berhenti nangisnya... hehehehe :D
Salam