Monday, August 28, 2006

Semua 'm' jadi 'p'..(Update!!)

Update: Foto Kriwul yg dibawah itu lagi diiket pake jepit di belakang, model yang rambutnya digulung trs dijepit garpu model orang gede itu loh...*susah ngedeskripsiin hihihi*. Jadi tampak lurus rambutnya.. Begitu...

Haaa bingung kan apa maksudnya?

Ini loh si Kriwul, sejak pulang dari Malang kemaren, ngomongnya jadi banyak dan suka divariasiin.. Maksudnya disalah2in alias dipelesetin gitu..
Gw sendiri kadang suka bingung ni anak ngomong apa siyy sebenernya..

Gara2 dia tahu ada kata 'mama' dan 'papa' trus 'mami' dan 'papi, semua kata yg ada 'm' dia ubah jadi 'p', misalkan:

mountain jadi pountain
doraemon jadi doraepon
move jadi pove
miauuuuw (suara kucing) jadi piauww..
magazine jadi pagazine..

Jadi kalo dia ngomong jadi gini :
"Bunda, please.. pove"
"Look, that is a pountain"
"Bunda, i want to see Doraepon"
Lagi maenan sama kucingnya trus bilang "Piauwww" *ih kucing kok gitu suaranya, kucing apaan tuh?* hihihi...

aduuhhh pusing deh.. padahal dia tahu kalo itu salah...*nepok jidats*

Belom lagi dia suka banget ngomong 'Apa kabaww?' trus dia jawab sendiri 'Bawiikk'.. hihihi..
Naah sekarang kalimat tersebut udah berubah jadi "Ipikibiww?' dan jawabannya 'Biwwikk' huaaaa....*jejeritan*

Oya, sekarang kalo nyanyi lagunya Samsons yang Kenangan Terindah itu, belakangnya udah ditambahin 'Wooouwoouwoo' sambil matanya merem melek.. Ih, centil banget.. heran deh gw, ketularan siapa sih ini?

Ini ada foto Kriwul terbaru (tapi lagi ga keliatan Kriwulnya) lagi acak2 kamar Om Teguh (tetangga sebelah rumah).. Hobi favorit baru kalo maen ke rumah sebelah, sama ayahnya..


21 comments:

Bagio n Susana said...

kalo gitu gak boleh dimanggil Kriwul lagi dong... ganti napa apa ya??? Rapbutnya barusan di motong ya?
tapbah seger en cantik deh...
(lho.. aku nyoba nyari kata2 yang m dan p nya kok susah juga ya..., kan pingin niru si Kriwul... hahhaa)

Bunda Raffee said...

dulu juga raffee suka gitu tapi nggak keterusan juga ko palingan cuman beberapa minggu...
tapi ama beti sih dicuekin aja sebenernya dia juga tau kok itu tuh ga bener tapi malah suka di sengajain gitu kalo ama kita di benerin.
kebiasan itu akhirnya ilang deh mungkin cape sendiri aja kli ya kalo tiap ngomong mesti ngeganti2 gtu hehehe

Irma dan Anne said...

xixixi..mulei jail yah ge...ketularan emaknya kali yeee..*kaburrr...*

moeng said...

ampunnnn dehh zebby....piawwww...apa kabawwww????...*ikit jijiritan biring binda* :D *kaburrr*

eh tapi, jadi inget buna dulu..hiks...bilang bolak balik jadi konak kanik, trus sombong, jadi tombyon....
hhhh...anak2 da ahhh....*nepok jidat gege* upssss...

putri said...

hehehe.. lucu ya. Tapi dia dah tahu kata yang benarnya kan? Berarti ya.. emang iseng aja :D

Rambutnya abis keramas ya? Kenapa gak Kriwul lagi? hehehe.. lucu lho kalau Kriwul :D

Vina said...

Cieeeh, Zebby kcl2 godain om-om nihh.. Gendut bgt sih Ge.. Lama2 doi deh yg kaya guling.. :)

Keira Adzra Athayya said...

apa kabawww & bawik itu keknya kriwul suka baca blog deh.... yg gaya bahasanya suka ditambah "w" xixixi...

centilnya ya nurun dikaulah... masa nurun gw sehhhhh:)

Ophi said...

ge, itu yang menanyakan centil nurun dr siapa pertanyaan retoris yah hihihihi

iwul itu diiket rambutnya yah?

Khazbiika said...

Ngga lagi..
Centilnya nurun neneknya doong?
Buktinya neneknya udah manula masih mo jadio model xixixixi..*ampuun mama*

novira said...

aduh...neng kriwul...jadi pangling tante Ira..secara rambutnya kitu (kirain diribonding!!)..jgn yaaa..trs iihhhhh pengen nyubit oii gemez abiz..mana pake kaos kuning lagi (my fav color)...soal ngomongnya yg diplesetin ..itu tandanya anak kreatif Ge..! *kreatif teyus yah sayang..sampe jidat bunda jadi jenong krn hbs ditepok2 trs* Hahahaha

Gege said...

eh yg posting atas nama khazbiika itu gw, gege..emaknya Kriwul..maap salah user hihihi

Ina said...

Ge. liat foto kriwul yg tiba-tiba lurus rambutnya jadi inget diriku waktu kecil loh...soale rambutku sam ma kriwul, so, aku demen banget kalau rambutku lempes kayak gitu..:))
btw, tu kriwul demen nenangga, nurun ti mana ya Ge?

Niken said...

Aiih...mbak Zebby cantik apat rapputnya diummetin dibelakang, mangling deh (ketemu aja belum madahal ya). Ngerti ga? nyoba ikut2 gaya bicaranya Zebby nih..

Hannie said...

kalo foto sekarang jadi ngga keliatan lagi nih kriwulnya!

aku suka rambut kriting!
aku suka kriwul!
kembalikan si kriwul!!!

hihihi...

Sisca said...

Gemesin banget si cantik :)

cakep2 kok dipanggil kriwil ...kasihan nanti terbawa terus seumur hidup...

ini pasti salah emaknya *kabur*

simplyworld said...

hwaa kriwul tambah cantik aja siy mbak.. dah bs godain om2 lagi he3..

roro said...

hehehe kriwul ada2 saja, lucu deh ya... keknya pakin epaknya musing, dia pakin seneng, hihihi..

eh iyaaaa gag kriwul lagiiii.. tetep lucu :D

liza said...

ndak isa liat foto kriwul *hikz..* tapi bisa liat footer bibir :)

tu kan mba gege bener kreatif nya nurun, semua mau dicoba.. sekarang ngerubah M dan P, dikit lagi ngikut deh ngerubah tePMlet :D

Mama Firza said...

Kriwul menghilang kemana dikauwww... eh, kok ada om - om siy.. gebetan kriwul apa mama nya niy *kaburrrrrr*......

Tina said...

Hehe.. Kriwul .. lucu amat kedengerannya Ge..

yanti said...

haduuuhh lucu bangetttttttttt.. rambutna bagus digituin..