Wednesday, May 31, 2006

Salah orang

Pas lagi jalan2 di sebuah mall, yg sesek padet bak ikan sardin dalem kaleng, gw bingung mo nyari tempat yang rada lega buat jalan. Lagi asyik2 ngeliat handbag, gw pengen minta pertimbangan suami gw.
"Mas, bagus ngga ini?" kata gw sambil nunjuk sebuat tas etnik dari vietnam
Gak ada jawaban..
"Mas, ihh.. Ini bagus nggak?" kata gw lagi..
Tetep gak ada jawaban...
"Maaasss.." setengah tereak kesel soalnya gw ngga digubris
Tiba2 ada jawaban
"Ade ape, Cik?" tanya seseorang..
*pingsan sejenak*
Yang jawab pakcik2 setengah baya...bukan suami gw..
"Maaf Encik, salah orang. Saya fikir suami saya ada dekat sebelah saya..", kata gw dengan muka *udah pasti* kayak udang rebus...
Haduhh maluu banget nih..
Trus gw liat mas Anwar udah agak jauhan di sebelah sana...
"Mas, tadi kan janji mo kasi pertimbangan tentang handbag disana, kok malah kabur?" kata gw kesel
"Lha gimana, si Zebby udah kayak bola bekel, ngga mo diem kesana kemari..apa dibiarin aja?" kata mas Anwar lagi.. "Emang kenapa sih sewot banget?" sambungnya..
Trus gw ceritain semuanya..
Yg gw dapet malah ketawanya dia yg terbahak-bahak. Jadi gahar deh gw....

No comments: