Wednesday, May 03, 2006

Donat oh donat..

Sebelumnya mo ucapin terima kasih buat mba Miniez, karena gw udah terima kado kecilnya yang jauh2 dikirim dari Boxtel..Ughh really happy when I got it..Makasih loh mba Miniez, bener deh..Sering2 yah..hihih *pletaks*
Trus mau berbicara tentang donat kentang, kenapa pas gw jenguk blog ini, kok tiba2 jadi semangat mo nyoba. Gimana ngga semangat, donatnya meuni gendut gitu..Menggiurkan.
Dengan mengumpulkan semangat dan kekuatan untuk menguleni adonan, secara kata teh Inong mesti dibanting-banting tuh adonan, *kayak WWF gitu yah? hihihi*, ya udah dicampur satu demi satu bahan. Yang bikin asyik lagi, karena gw ngga punya susu bubuk, terpaksa mengikuti jejak teh Inong untuk sedikit menculik susu bubuk batita anak2 kita hihihi...*makasih idenya teteh*. Kata teh Inong sih kemaren "Hidup batita kita".. Terpaksa namanya jadi nambah Donat Kentang Dapurbunda Progress Gold *panjang benerrr*..
Si kriwul Zebby tau ada donat ndut diatas meja, udah deh.. Tu donat ngga selamet aja. Comot lagi..comot lagi, ngga tau abis berapa. Bahkan pas waktunya makan malem, pake menu favoritnya yaitu sup daging, begitu ngga sengaja ngeliat donat, sempet ada sedikit peperangan antara kriwul dengan maknya karena dua2nya bertahan dengan kemauannya masing2...Zebby tetep keukeuh mau DONAT..Oh teh Inong, betapa dirimu udah bikin si kriwul tergila-gila ama donat..hihihi
Oya, kemaren tuh worry banget liat Zebby makannya luar luar biasa. Biasanya luar biasa, sekarang luar2 biasa. Abis donat berbiji2, makan malem, mandi sore, makan donat lagi, makan pepaya, ngutilin wortel dan kentang pas ayahnya makan malem, makan donat lagi sambil nonton VCD Dora The Explorer dan akhirnya gw bilang "STOPPP...Enoughhhh!!"
Dan ternyata kekhawatiran gw menjadi kenyataan.Seharian *sori nih* pupup ada kalo 7 kali. Tapi ngga diare ini. Nah rupanya pas malem, secara ngga sadar dia pupup di nappynya dan kebawa sampe pagi. Kriwul nangis2, sambil megangin nappy dan gw liat ada ruam di celah pahanya. Hadohh, ya ini kalo kebanyakan makan, Wul.. Pupup aja ngga kerasa coba..
Sekarang Kriwul juga lagi pilek, tapi alhamdulillah makannya tetep kek gitu, gag ada perubahan. Doain Kriwul cepet sembuh yah...

10 comments:

BundaZidan&Syifa said...

mana poto donat endut2nya..
sama si kriwul endut juga..
hehehhehe

Sisca said...

Mbak Gege, kudakan si kriwilmu cepat baik..hm..apa krn overdosis donat ???

Tiwi said...

hadoh!!!poep sampe 7 kali, bisa klenger mama, Zeb. makanya kalo bikin maem jangan yg enak2 teyus donk, ma.
Zeb, met sembuh sayang.

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

mau dong te donatnyaaaaa ...

iya, mana nih photonya dek kriwul sweet zebby ;-)

ei said...

hahaha...lucu juga, kebanyakan makan sampe pupup ga kerasa ...
cepet sembuh ya kriwul sayaang...

Shendy said...

kirim-kirim doooong.. I always love donuts!

sefawkes said...

asyik nih tante eny ada temen doyan gegares alis ngunyah..hehehe..kriwul pilek yaa...ciaaannn cepet sembuh ya wul...mmmuuaachh :D

rosy said...

klo' Zebby makan donut byk gpp, kan lucu klo' cubby but klo' mamanya jgn bnyk2 makannya deh...*kabur*

liza said...

yuhuuuu.. zebbyy, sampe ga berasa gitu yah, gpp ya bunda capek sekali-sekali gara2 pup, kan ga tiap hari ini hehe... tanda nya mesin-nya bekerja dengan baik bunda :D ... cepet sembuh ya by!

r3brina said...

ya ampun.. semangat makannya gede banget.. kasihan pupunya berkali-kali... mamanya sih jago masak...hehehe...~