Monday, May 15, 2006

Klarifikasi....!!

Sehubungan dengan dimuatnya postingan tentang ini di rumah Teh Inong tertjintahhh ahh ahh..*lagu dangdut*.. yang didalamnya ada kata2..."dipersembahkan untuk Tante Gege yang lagi ngidam pengen Fanta Merah"...maka dengan ini gw menyatakan bahwa gw tidak hamil..
Soalnya jadi banyak email yang isinya mengucapkan selamat atas kehamilan gw.. Auww..hihihi..
Kan jadi geemana geetooh dengernya... Hayo teteh, gara2 nyelipin kata2 ngidam, jadi banyak yang salah saham eh paham...
Sebenernya emang gw nih fans berat Fanta Merah, sehubungan betapa sulitnya Fanta Merah ditemui di Malaysia, kecuali kalo kita ke McD ato KFC (update: pernah nemuin di tempat tertentu, anehnya gag semua sama), so Teh Inong nih paling demen ngerjain gw dengan keyword Fanta supaya teh Inong bisa ketawa-ketiwi ngeliat gw ngeces mulu.. Teteh tega, menari2 diatas penderitaan orang yang pengen Fanta Merah hahahah....eh huaaaa *nangis guling2*...
Tapi gw sendiri berbanggah karena gw bisa dipostingin khusus sama teh Inong di blognya secara itu bikin gw serasa kayak selebriti yg lagi digosipin sama fans2nya..*pletak..duh sakit ih*..So, makasih loh teh Inong, meskipun blom ketemu langsung, berasa kayak sodara banget nget nget.. So do with you all my blogger friends...

12 comments:

Ummu Aisyah said...

Weks, ngidam? bener nih ? * terkejut mode on* , :D...untung diklarifikasi yah, kalo ndak bisa2 zebby benar2 harus siap punya adik, dan selanjutnya terserah atjah mamanya zebby ;))...lari ahh.
Aku kabar baik mba Ge ,Alhamdulillah. Sun buat zebby yah

Inayah said...

angkat tangan...! tanda salah satu yang kirim email ke gege nanyain klau-kala Zeby mau punya adek..:))

sori ya Ge...kalau"ngidam" kayak gitu mah bukan cuma Gege...aku juga!

BundaZidan&Syifa said...

ada muuung.. hahahha.. ntar giliranmu ya darling..

gege, ini mah emang pengen ganti leyot aja niiih.. untung leyotnya bukan fanta :))

eh padahal kalau beneran jadi "ngidam" juga gak papa toh, zebby udah gede ini, ntar adeknya namanya Tara singkatan dari fanTa meRah.. huhahahaa.. garing abis ya gw...

keluarganugraha said...

barusan mo nuduh diko hamil ge... wuehehe... telat yak.. :D

aduh ge kesian amat sih.. di australia aja ada loh fanta merah... :D malahan ada juga fanta ungu... :D hihihiy.. :D

Mama Zaza said...

hehehe.... iya juga gpp kan ge? :P

kesian banget ih sampe ngidam fanta, xixixi...

Hany said...

Oh, jadi dikaaaaau hamil, Ge? Mau OCK segerobak gak? :D

--Hany
http://bintangmatahari.blogsome.com/

Greiche Gege said...

Tolooooong...
gw ngga hamil...Plisss....
pernah nemu KFC yg ada fanta-nya teh..tapi cuman bentar, trus diganti mirinda...huh sebel deh auww

Innuendo said...

hah ? baru td aku minum fanta. penggemar fanta juga

Tria said...

dikirain beneran ham-ham, Ge..
Di kampung baru nggak ada fanta merah?

Wina said...

TAdi malem masih cinderella story kok skrg winnie the pooh? mamammu zebby.. kerjaannya kereen benner.. :)

erfi said...

hihihihi... lucu juga baca klarifikasi lo Ge :D. Makanya mudik dong spy bisa dapat fanda merah, ntar gw anter deh keliling Jakarta beli fanta haahaha..

pa kabar Ge & Zebby, baik kann?? btw, perasaan lo sering banget gonta ganti leot yaaa... :)

Theresia Maria said...

Ge, ketinggalan berita nih. Jadi udah halim berapa minggu?
*ngaburrrr*