Tuesday, May 23, 2006

Break.. and break!!

Gw suka heran deh sama jadwal2 workshop atau acara pelatihan dan kegiatan yg serupa di Malaysia ini. Perasaan gw, banyak breaknya dan acara makan2nya..Buat gw sih horee aja, tapi apa sasaran tercapai yah..? Temen gw yg kerja di Direktorat Pajak, Maret-Mei kemaren juga dapet pelatihan di Inspen Bangi.. Kata dia disini oke banget.. Bikin badan dia jadi gendut, soalnya banyak banget jadwal makan berat dan ringan. Mana pake acara jalan2 yg katanya adalah kunjungan kerja ke seluruh Malaysia, mulai dari utara sampe selatan. Nahh, gw aja yg udah hampir 3 tahun, blom semua daerah di Malaysia terjelajahi..ini yg cuman 2 bulan, udah fully seluruh Malaysia...*sirik.com*..hihihiyyyy...
Ini tadi gw dikasih tau mas Anwar yg lagi workshop di faculty-nya, *sebenernya kek kuliah umum aja seehh*, kayak gini loh jadwalnya...

09.00-10.30 Materi
10.30-11.00 Break
11.00-12.30 Materi
12.30-03.00 Lunch
03.00-04.30 Materi
o4.30-05.00 Break *biasanya tea break gitu*..
05.00 Selesaiiiiii...

Coba yah, buat siapa2 yg pengen ngegemukin badan, ikutlah seminar2 yg diadain di Malaysia..seminggu aja!! Dijamin nambah beberapa kilo..
Kalo gw? Ogah ahh..soalnya gw udah turun beberapa kilo hihihi...
Lagian gw mo seminar apa?..:p

10 comments:

Dhee said...

Ge...bukannya acara workshop or seminar or pelatihan semuanya seperti itu...kalo ngga ada break-nya bisa-bisa pas pembicara sesi kedua, pesertanya pada lesu n molor semua...tapi btw jadwal lunchnya panjang banget dari jam 12.30 sampe 3.00...sempet bobo' siang dulu tuh..hi..hi...

Noenoe said...

mau Ge, scr gua BBnya gak lebih dari 40 kg,....sip sip

Ophi said...

ge komennya tulisannya putih yah? teu keliatan..

wah sama ama di Indonesia berarti...break terusss...
saya rindu rapat2 yang penuh dengan makanan..

disini mah keringgg

Akoe... said...

Benar Ge...emang orang malaysia itu doyan makan...padahal tea break...tapi yang disedian mie goreng, mie tiaw, dll yang ukurannya berat juga he..he...apalgi kalo diadakan di hotel...lebih lagi akan ada menu seluruh dunia....yang pasti mereka kalo buat acara urusan dananya ngak sulit...apalgi kalo melibatkan orang Luar negara nya..karean meraka kan sekarang emang pengen menjadikan Truly in Asia...tapi kalo kita lihat sasarannya tercapai lah...sekarang coba lihat di UPM berapa persen student dari negara Arab dan Asia...pasti banyak banget kan...di USM juga gitu....pokoknya mereka sukses menjual malaysia dalam bidang pendidikan...juga bidang kesehatan...sekarang penerbangan Medan-penang 5 pesawat sehari full lho...dan coba survey ke Hospital di Malyaysia...hampir 80% yang berobat dari Indonesia..yang lucunya...mereka datang dengan diagnosa yang lain sampai disini diperiksa penyakinnya lain misalnya di Indonesia harus dioperasi..sampe sini ngak perlu dll diagnosa yagn berbeda...ngak tau siapa yang salah...bayangin aja kalo 1 pesawat isinya sekitar 150 orang kali 5 penerbangan kali paling kurang mereka belanjain duit 10juta per hari berapa ayo kerugian dana segar Indoensia..he..he...kok kepanjangannya yah....ngak ada hubungan yah ama makan-makan yang Gege posting kan...tapi dihubung-hubungkan yah...he..he...Nasib negara ku tercinta..kapan semua beres...he..he...ayo semgant memperbaiki bangsa kita....(mama raushan, sorry yah ge kepanjangan..he..he..ayo dong maen ke penang....

Gege said...

to mama Raushan..
Hihihi, makanya ada temen cowok yg masih bujang bilang pantesan gadis2 melayu badannya pada ndut2..trus kata mas anwar, cewek2nya kalo makan, ppinggirnya piring ampe ngga keliatan.
Oya, hari ini kan di UPM ada makan2 ultahnya UPM, trus si Sultan Selangor kan dateng.. Kebayang ngga sih yg namanya makanan berlimpah ruah.. pasti yg berkarbohidrat tinggi lagi yg banyak kek bihun, mi goreng, kwetiau, minumnya yg manis2 kayak teh tarik, sirup rose... Ohh mana bisa kurus nih...hihihi

Gege said...

to teh Op: ngga kok teh, tetep iteum..aya naon teh?

to mba noenoe : ayo sini ngegemulin badan secara singkat hihihi

to dhee : come here honey, and you will feel so different hahaha..bdw, temen yg gw ceritain di SB elo tuh, padahal baru nurunin 11 kg, trus ke malay naik lg beberapa kilo..yah ampun...hihihi

Akoe... said...

Tuh cowok..benar...emang sih gadis-gadis disini banyak yang ndut udah doyan makan terus pake baju kurung lagi gimana mau tahu udah perlu diet he..he...Datang sultan pake karpet kuning dong....Zebby tambah pintar yah..tapi jangan ikutan gadis melayu yah suka makan tapi boleh ikut cakap Mawi...siapa bilang gadis melayu tak menawan...he..he...jangan marah yah Ge lagi suntuk nih...jadi ngalor ngidul...(rini-mama raushan)

Gege said...

to mama Raushan..
Hahaha..iya. Kata mamaku, kok cewek2 ini jadi nampak lebih tua dari umurnya. Terus baju kurungnya gag ada bodinya, yg kurus jadi gemuk yg gemuk jadi makin kayak karung..udah gitu motif kainnya always yg bunga2 warna gonjreng.. hadohhh hehehehe..
Usul..blognya Ochan dikasih Shout Box dong mbak...

bibipbondry said...

makanannya enak2 ga pp deh mbak break bolak2 hehe...

.:.A m e e.:. said...

hehe,...wah zebby...syukur banget ibundamu punya anak spt dirimu, banyak ibu berjuang 'setengah mati' buat ngasih makan anak2nya krn ankanya gak doyan makan...eh ini malah maunya makan trus....tante dukung zeb!