Monday, May 29, 2006

Kenapa sih Mc Laren ini?!!

Ugghh..kesel deh kalo gini terus ngedukung tim Mc Laren..
Selalunya si Kimi ngga bisa nomer satu gara2 kerusakan ini dan itu..
Mbok ya ngga usah pake mesinnya Mercedez, ganti aja pake mesin lain, mesin jahit kek atau mesin pemotong rumput.. Beteee...
Jangankan Kimi, gw aja yg cuman jadi penonton aja kecewa berat, apalagi dia yah?
Udah hampir bisa ngebalap Alonso, eh tiba2 mobil dia kebakar..
Mana tadi F1 yang di Monte Carlo bukan kayak balapan mobil lagi, tapi jadi kayak pawai, abis mobil2nya pada bergerombol sampe ada yg overlap beberapa kali. Ini balapan mas, bukan lagi pawai 17-an!!!
Udah deh, gw mo nonton F1 yang serius tahun depan aja, mudah2an Kimi jadi pindah ke Ferrari..
Soalnya gw lagi bete berat sama Mc Laren.. Beteee...

2 comments:

BundaZidan&Syifa said...

ya ampun Ge, kirain siapa.. aku mah kenalnya cuma ama Mc Donald & Mc Cormick :))

yanti said...

Kimi ya? maap2.. saya mah keur Alonso si kaseph :D