Friday, May 12, 2006

Oom Bayna

Tadi gw udah cerita sama Bundanya Abi tentang hal ini. Sekarang gw mo berbagi hal memalukan ini sama temen2 blogger hihihi...
Orangtua gw sekarang lagi ada di Kalimantan Selatan. Kadang2 ada di Banjarmasin, kadang di Kandangan, kampung halamannya Widya, si penganten baru..Yah, hubungan gw dengan ortu terus berlanjut by sms dan telpon2an lah... 2 hari yang lalu gw terima sms dari temen baiknya nyokap gw yang isinya sebagai berikut:

Ass. Ini saya kawan mama kamu. Masih inget ngga, ini Oom Bayna?Mama, Papa dan Real (adik gw) sekarang ada di Kalimantan loh.. Rame...

Waduh mak, mana ingetlah.. gw tinggal di Kalimantan sampe umur 4 tahun aja. Pernah juga ke Kalimantan pas udah gede, tapi perasaan ngga kenal sama yg namanya Oom Bayna. Dan sms-nya gw bales:

Wah seneng yah Oom, bisa kumpul2 sekalian nostalgia. Papa demen mancing terus yah Oom?

Dia ngebales:

Iya,papa kamu suka mancing. Lucu ya saya liat foto anak kamu. Kapan maen ke Kalimantan?

Gw bales lagi:

Yah mudah2an kalo ada kesempatan, kita bisa ketemu yah Oom.. Oom juga kalo ada kesempatan ke Malaysia, jangan lupa hubungi kami.

Dia bales:

Hahaha..uangnya lagi ada di tangan orang, susah ngambilnya... Insya Allah kalo ada rezeki, saya kesana..

Gw bales (sok kenal dan sok inget):

Yah cepetan uangnya diambil Oom hahaha...Ok Oom mudah2an kita bisa ketemu. Salam buat Tante dan keluarga di kandangan.

Dan sms-an pun terhenti. Tadi pagi nyokap gw sms, isinya kayak gini..:

Ge, apa kabar? Cucu mama lagi ngapain? Oya, kemaren Bayna sms kamu yah? Kamu masih inget dia ngga? Dulu waktu kamu masih kecil, kamu suka panggil dia Oom karena dia tomboy banget. Sekarang dia udah nikah, dan punya anak. Trus juga udah naek haji loh...

Ampuun deh mama, kenapa ngasi taunya baru sekarang?

*pingsaannn*

16 comments:

Desy S. Satria said...

Hahaha... lo tuh ya ge... suka ceplas ceplos tapi lucu bgt ya.... hahaha... malu ih... hahahaha...

btw zebby hebat bener tuh manjat2-nya... daddy-nya rasheed aja pas liat terkagum2... ati2 kalo liat pohon jambu tuh....

chia said...

ya ampun mba gege..
hwakaakakakk..
aku ktawa mulu niy jadinya krn baca postingan mba..

mba, zebby ati2 jatoh lho tu..
pasti dulu mamanya jg suka manjat2 deh..

.:.A m e e.:. said...

weleh...mas gege...eh salah bang gege...eh salah mba gege...huehue...kira2 dirimu cucok gak geh ama panggilan itu??enak aja panggil om..nanti kang amee marah loh..hehe *sorry ge lagi kumat* haha

Nabiha Tegar Suswanto said...

Dan yang menyedihkan itu ada salam buat "tante"... huwahahahahah.... Kikira si "om" bayna cekikikan juga kali ya Ge.. hahahahah...

moeng said...

gegeeeeeeeeeeee.........hauhauhauhau...*tawaguling*...

daisy said...

makanya ge, jgn suka SKSD geto.. malu ih.. hehehe.. met wiken ya..

liza said...

wakakak... asli aku ngakak mba gege baca yang ini :D si Iman ga ngarti sebab akibat ikutan ngakak liat diriku.. ha ha ha

BundaZidan&Syifa said...

gege gelo ah...
mungkin "Oom Bayna" juga ketawa2 ya.. udah minta maaf belom? :D

Tria said...

:-D kebayang aja muka 'Oom' Bayna pas baca..

Ophi said...

hahahahha.....

salam ah buat Om Bayna dan tantenya

Akoe... said...

Mudah-mudahan aja...si Om bayna masih maklum dengan sapaannya he..he..paling dia ngebatihin ini serius apa masih becanda yah...he..he.., Happy mother's day iya..ibu Gege... (mama raushan)

retma-haripahargio said...

Lucuuuuuuuuu... abis elo sih Ge. SKSD gituw :p

Dhee said...

Ini nih sifat lu yang kayaknya gak bisa ilang2 Ge...SKSD n tengsin nanya2...kayaknya ini bukan yang pertama kali deh..
Si Om Bayna pasti ketawa ngakak baca sms lu yang terakhir *mudah2an sih*...Si Om Bayna ngga ngamuk kan?

sefawkes said...

ono ono wae jeng Gege...hahahaha
nggak pa2 ge..SKSD dari SOMSE hihihi
kiwuullll cantiiiikk....dimasakin apa ama bunda hari ini ???

Keira Adzra Athayya said...

ampyuuuunnnn...

ada crita lucu yg menyegarkan di siang suntuk inih...xixiixxi...

btw salam buat oom & tantenya:)

Mama Zaza said...

huaaa..... hahahaa..... ampun deh ge! SKSD sih... jadi pingsan deh :p

udah bales sms lagi belon? xixixi....