Tuesday, May 30, 2006

Pilih antara satu, aku atau dia...

Kayak potongan syair lagu ya?
Emang itu kok yang sempet diucapin sama suami gw saat gw ngotot pengen mendalami sesuatu dan dia ngga setuju abis.

Pas masih SMU dulu, gw sempet terobsesi banget jadi drummer perempuan. Saking semangatnya, gw sampe belajar sama temen di rumahnya yang kebetulan dia punya drum set-nya. Woalah..hepinya gw. Capeknya kaki dan tangan udah ngga gw rasa.

Lulus SMU, latihan gw terhenti. Lagian pas kuliah, gw belom sempet nemuin temen yg bisa ajarin gw lagi. Apalagi pas Tingkat Persiapan Bersama yang jadwalnya mirip banget kayak SMU, jadi gw berasa sekolah SMU kelas 4!!. Udah nggak bisa macem2 deh...

Kira2 tingkat 2, gw akhirnya kenal sama seseorang yang bisa ngajarin gw. Cuman latihan baru terealisasi kira2 awal tingkat 3, dan gw harus belajar dari awal lagi secara gw udah rada lupa gimana tekniknya. Disaat itu juga, gw baru memulai pacaran sama mas Anwar. Gw pikir mas Anwar oke2 aja kalo gw latihan ngedrum, ehhh ternyata nggak, sodara-sodara. Sempet terjadi perdebatan sengit antara kita, dan akhirnya dia bilang "Ya udah, pilih aku atau dia? Aku sih ngga masalah kamu belajar musik, tapi mbok yah jangan ngedrum. Tu gitar udah jago, belajar piano kek, biola kek..". Gw ngga tertarik!! Dan akhirnya gw nyerah. Mudah2an Zebby ntar mau nerusin cita2 gw hehehe....

Trus, masalah hobi gw ini. Sebenernya kalo hobi yang ini sih, bukan hanya mas Anwar yang ngelarang, ortu gw juga ngelarang abis secara itu bikin jantung dia berasa terayun-ayun hampir putus. Yah habis gimana, gw demen banget maen bungy jumping. Diem2 akhirnya gw maen bungy jumping juga, ketinggian terakhir kalo ngga salah 80 meter. Kebetulan lagi saat itu pas baru pacaran sama mas Anwar dan ada tawaran buat maen bungy gratis. Pheeewww.. siapa yang ngga ngiler sama tawaran itu..? Akhirnya gw minta ijin ke mas Anwar, ehhh belio dengan nada memelas, membujuk dan merayu sekuat tenaga supaya gw membatalkan keinginan gw. Katanya "Kita kan blom kawin.." Hihihi..
Berarti sekarang udah boleh dong? Kan udah kawin? Jawabannya udah bisa ditebak.. "Kasian Zebby" atau "Ngga mau jadi duda" de el el..
Ya sudahlah, lupain aja kedua hal tersebut. Yang penting gw mah udah pernah ngerasain hihihi...*tapi ntar kalo ada yg nantangin, gw mo ngerayu2 ahhhh...*

3 comments:

BundaZidan&Syifa said...

*pegangdahiGege*

ih beneran panas.. ke dokter gih Ge..

hihihihiii

Mama Zaza said...

gege mah, hobi nu aneh-aneh ih, hihihi... klo saya mah dulu hobi banget nek gunung ge, sekarang? huuu....mana bolehhh.... :(

yanti said...

hebat euy hobinya... pemberani pisan ya Ge..