Sunday, May 07, 2006

Kantong ajaib Tas gw isinya.....

Waduh2..udah 2 postingan ini isinya estafetan mulu.. Ngga tahu kenapa bunda pemilik dapur terkenal ini kok jadi punya hobi lari estafet hihihi..*ampyun teh*.. Katanya harap dikeluarkan isi tas masing2.. Sebenernya gw malu buat ngasi tau, tapi gimana lagi.. dipaksa sama fans2 kan jadi ngga enak yah?
Hihihi....
Yah teteh, kenapa nglemparnya tongkat estafet, bukannya bolu gulung, lemper ato donat gitu, kan nangkepnya lebih semangat..
Laen kali kalo lempar estafetan, tolong disisipkan sedikit paketan makanannya yah..:D
Yo wis, ini loh isi tas gw sesungguhnya. Barang2 ini yang mesti harus ada di dalem tas, barang2 yang laen mah mengikuti keadaan sang pemilik..

  1. Tas putih gede kesayangan gw yang didalemnya banyak kantung2, bisa buat misahin bon2, kuitansi dan nampung2 kue2 pengajian setiap hari Kamis.
  2. Botol air putih Munchkin yang gambarnya Dora punya Zebby, secara si kriwul ini gag bisa pisah ama yg namanya air putih, setiap saat setiap waktu mesti ada.
  3. Tissue kering, buat lap2in mulutnya Kriwul yang biasa makan biskuit dimanapun dia berada.
  4. Bolpen dan kertas HVS, selain buat kalo mo nulis apa2 yg penting di jalan, sebenernya barang ini ditujukan buat Zebby yang demen banget ngegambar sesuatu, ngga peduli lagi dipasar ato di mobil ato di pengajian.
  5. HP, penghubung komunikasi antara gw dan suami saat tidak di tempat yg sama *uhh sok melow*
  6. Lipstick Color Stay
  7. Buku cerita Dora The Explorer. Meskipun Kriwul udah hafal banget isi dalemnya, tetep kudu dibawa.
  8. Pull up pants si Kriwul
  9. Paspor dan Buku nikah, biar ati tenang kalo lagi kemana-mana
  10. Dompet merah, yg isinya duit, kartu, sama paspor dan buku nikah. Soalnya gw suka lupa juga kalo ditaruh kepisah2..
  11. Boneka mungil Lex Lion, hadiah dari Susu Progress Gold. Piaraan si Kriwul
Gw bingung deh abis nulis ini.. Sebenernya tas ini tas gw atau tas Zebby sih? Kok banyakan barang dia daripada barang gw? Hihihi... Ya namanya juga punya batita, masih mending sekarang bisa pake handbag. Dulu2 mah selalu backpack.. udah mirip kek Dora the explorer atau kalo lagi banyak bawaan dah mirip banget ama Ninja Hatori..

Selanjutnya gw lemparin tongkat ini ke... Wina, mba Sari lagi, mba Liza, mba Dini, mba Retma, Rossy, Tria, mba Miniez dan Amee.. Maap kali ini lagi pengen bagi2 tongkat hihihi, jadi yg disawatin tongkat banyak.. Maap loh sebelomnya...

20 comments:

BundaZidan&Syifa said...

ngeliat isi tas gege aku baru inget, sekarang udah gak pernah inget bawa bedak ama lipstik.. oh nooo... padahal itu kan modal ya? hahaha

Tiwi said...

ada yang kurang Ge di dalam tasmu, cemilannya manaaa...*ngacirrr*

Gege said...

Te Inong: Gitu yah,,itu lipstick cuman buat menandain klo aku wanita hahaha

Mba Miniez: Iya nih, lupa dipoto kemaren..seharusnya ada tuh..:D

.:.A m e e.:. said...

gegeeeeeeeeeeeeeee....awas yah.,...kok aku di 'penthung' pake tongkatmu sih.....hiks..hiks....gak mau????...hehe...inshaAllah deh ge tak pasang nanti...:)tp gak pake picture soale uploadnya mbulet :)

Wina said...

Ge....

gw ditimpuk kiri kanan niiiiih, ama mba dian dan dikauw juga..

ya sud, ntar ku posting deh, skrg hectic bgt ngurusin Zaki hihihi...

sun sayang buat zebby yah..

btw leot yg ini sukaa bgt.. secara sutulubeyyi meni pinky sekalee...

dian mercury said...

jeng, serem juga itu paspor ama buku nikah asli dibawa-bawa. photocopynya aja. takutnya kalo ketinggal or hilang hhuhuhu..

Keira Adzra Athayya said...

alow.... mampir & langsung kasih comment xixixi...

lengkap banget euy isinya, ampe ngga bisa bedain itu tas zebby apa bundanya yah...:)

soen sayang buat zebby dari kei muuuuaaahhhh....

Mbu said...

Nampung kue pengajian....? ohhhhh NOOOOOOOOOOOO kok sama siyyyy...biar di belahan bumi manapun tetep aja ya ari ibu ibu mah. Wiken nya ke BSM tuh...dan makan sambel di RM sunda...ah..ngabibita

Bunda Lyla said...

hehehe...kalu mampir kesini serasa ngubrul beneran lagi adep2an ama gege ... :D

iyaah deh kalu dah punya batita pegi2 mana tahan bawa tas kempit kecil ;)

Ophi said...

huhahaha baca komen teh inong, sama tehhh aku juga ga ada bedak ma lipstik hihii...

ge itu surat nikah dibawa bisi ada yang naksir lagi yah..hihihi

kabuuurrr sambil ngajak zebby

keluarganugraha said...

kenapa waktu aku baca 'tissue kering' kebacanya jadi 'sus kering' yah? hihihiy.. efek laper rupanya... :D
padaal udah mo ngeledek tuh.. wahahaa... :D

baedeweh, tengs banged ya ge ucapan ultah dan doanya tempo hari... maap baru sempet bilang skarang karna kita baru pulang dari liburan :)

astri
http://www.keluarganugraha.net

rosy said...

kanapa buku nikah dibawa jg??, takut dikira msh single ya..*kabur*

tempat minumnya dora imuts jg, kaya' yg punya....:D

Shendy said...

yah, barusan mo gw lempar ternyata udah dibongkar duluan :(

Akoe... said...

Tante Gege...ganti warna lagi yah..rajin amat...terus isi tasnya punya Zebby semua yah..untung bawa lipstik he..he,...compact nya lupa tuh...terus...kalo kita di malayisa sih kudu bawa pasport takut razia sih......tapi copynya boleh lho.....btw adik Zebby suka ama Dora yah..??
Ntar jadi pintar kayak Dora yah...

Gege said...

to: Akoe...
Huaaa...aku pernah cuman bawa copy paspor, mereka bilang mereka mau yg asli. Trus pas dikeluarin yg asli baru pcaya..soalnya banyak org Indo yg malsuin paspor katanya..hiks..

Mama Zaza said...

wah...kayanya itu tasnya zebby deh ge :P

Bunda Raihan said...

tasnya ibu2 banget hehehe..isinya pampers..

r3brina said...

haaa... buat masukkin kue pengajian..kirain cuma ibu-ibu di komplek rumahku aja yang begitu.. di malaysia juga sama ya...hehehe

sefawkes said...

huahahahahaha ngebayangin Gege bawa backpack kayak Dora...berhasil..berhasil :D

TomInta family said...

Gege,...bawa2 buku nikah ama paspor kemana2 ? apa emang suka ditanya gitu KL?
inget ibu bapaku deh dulu juga sering banget bawa surat nikah (dulu pan selembar surat aja) kemana mana..katanya takut disangka kumpul keboh hehehe sampe itu surat nikah leceeeekkkkk banget... skrg udah diplester sana sini hehehe.
Iya Ge itu tas kamu apa tas Zeby sih? hihihi