Monday, May 01, 2006

Oh Nouw...

Udah seminggu ini Malaysia panas buangettt...Keringetan mulu dan mandi bisa lebih dari 3 kali sehari..It feels so sticky gitu loh. Akhirnya gw juga mutusin untuk mendekkin rambut secara gw males cuci rambut tiap hari.
Trus begitu Zebby ngeliat penampilan baru gw, dia langsung bilang "Auntie..auntie.." sambil nunjuk2 gw. Hah *pingsann*, masak dia ngga kenal gw sih? Trus pas gw deketin dia, dia bilang "Bunda...Auntie..Bunda" kek bingung gitu hihihi...
Aduh, kalo dah gini gw ngga bisa ngebayangin, gimana kalo gw kurusan? Jangan2 dia ngga mau bobo sama gw lagi? Ohhh Nouw... *pingsan olredi*

9 comments:

moeng said...

klo gege kurusan, paling2 zebby ngomong gini : "owww..bunda...bunda...sexy...sexy..."
heuheuheu....

Mamanya Audrey said...

hahhaaha... emang bisa berubah total gitu ya dengan gunting rambut ? Coba tanyain ke Zebby ? cantik mana Mama atau "Auntie"...hehe...

Wanita Sunda Antar Benua said...

hah auntie mana nih? jangan2 mas anwar pernah ngenalin auntie berambut pendek huahahhaha...

ngomong2 kurus pengen ngurusin euyyy...kumaha atuh nyaaa

ophi

Mbu said...

Mbak gege...zeby sampe nggak ngenalin...ckkc..ckck.....pangling kalee tambah cakep....he..he..

Mama Zaza said...

hehehehe.... klo kurusan ntar zebby tambah bingung lagi ge.. tapi gpp klo zebby yang bingung, lha klo mas anwar yang bingung piye? hihihi..... *kabur*

Akoe... said...

So artinya dengan rambut pendeknya tante gege jadi lebih mudah yah...Zebby aja pangling....yang pasti tambah cantikkan..???

BundaZidan&Syifa said...

hahhahaa..
auntie britni spir, atau auntie sarah azhari nih, zeb?

Tria said...

Bagus dong Ge..nggak perlu diet lagi, biar tetep dikenali Zebby :-D

Tiwi said...

kalo dipanggil auntie khan berarti keliatan mudaan.
hehe...pengin liat mimiknya Zebby pas bingung nih.