Friday, April 28, 2006

Terlalu Istimewa..

Aduhh..Gw suka banget sama lagu yang judulnya Terlalu Istimewa ini. Musik dan nadanya mirip banget kayak lagu2 Indonesia. Video klipsnya juga keren. Yang nyanyi Adibah Noor. Sayang gw blom nemu music clipsnya. Update nih, music clipsnya bisa diliat di sidebar yah. Trus liriknya ini tercetus akibat kejadian yang menimpa Nurul Huda Nurul Ghani, 10 tahun yang meninggal akibat diperkosa dan dibunuh. Bener2 menyentuh jiwa dan mengharu biru, apalgi kalo denger lagunya langsung.

Ku tatap gambar wajahmu
Sinar mata itu
Lirik senyumanmu
Pesona yang membelai
Wajahmu bercahaya
Memberi bahagia
Tiap yang memandang
Hati jadi salju
Kau terlalu istimewa
Kasih dan sayangmu terpancar
Seikhlas
Tiada batasan terus membara
Terkilan rasa jiwa
Inginku lihatmu dewasa
Apa daya
Tuhan lebih menyayangimu
Ku pasti kau berbahagia
Duduk di sampingNya
Mendengar cerita Segala rahsia
Tak tertanggung rindu
Mendengar suaramu
Tawa mengusik jiwa.


7 comments:

Ophi said...

aduhhh kisah dibalik lagu ini serem banget yah ge...

smoga kita dijauhkan dr hal2 sedemikian...

Tiwi said...

kenapa masih ada manusia yg ngalahin sifat binatang yaa, itu orang tega memperkosa dan membunuh. moga arwah Nurul tenang di Sana...

Wina said...

Ga apdol kalo ga pake lagu.. ayyoo manna lagunya?

Ge, kalo pemerkosa disana dihukum gantung ga?

Ina said...

Ge...beneran, ikut terharu denger lagunya...:(
eh mana tisue ya...kan Ge, tanggung jawab ayo!

Akoe... said...

Tante Gege...rajin banget gonta-ganti wajah baru yah....terus...sebel yah..masak semalam Terlalu istimewa ngak dapat penghargaan...ya...Salam Zwby..weekend panjang (kan senin Labour day) main kemana nih..???

liza said...

serem juga ya mba kekerasan thdp anak2 di sana.. atau karena itu terekspose aja?... alm.nurul teraniaya banget yah.. semoga nurul & anak2 kornan kekerasan lain terbalas semua deh dengan kebahagia-an disana.

Mamanya Audrey said...

Hiks... sedih sekali sih ceritanya... gue tuh sejak punya anak, kalau ada cerita mengenai anak kayaknya miris banget... semoga kita dijauhkan dari hal2 sedemikian. Amin