Sunday, April 09, 2006

PR dari Wina..

Sebenernya dapet PR dari Wina udah 2 minggu-an yang lalu, tapi baru tertunaikan hari ini.. Win, sori yah telat, ga apa2 kan? PR dari Wina adalah si Zebby ini sebenernya mirip siapa.. Nah, sebenernya gw udah ngamatin berhari-hari dan juga berkonsultasi sama suami gw, bagian2 tubuh Zebby yang mirip sama kita berdua tuh yang mana aja. Jawaban pertamanya sih serius tapi lama2 dia jawab, nakal dan isengnya kayak gw.. Wah ngga bisa Mas, itu mah hasil kongsian kita.. Hihihi...



















Alis : fotokopian punya mas Anwar..
Hidung : masih blom jelas kayak siapa
Mata : modelnya kayak punya mas Anwar tapi lebih gede kayak mata gw
Bibir : fotokopian gw
Body : kata orang2 tulang Zebby gede2 kayak tulang gw. Gw pikir, orang2 itu tau banget tentang gede ngga-nya tulang gw. Kayak mereka yg pernah liat langsung seberapa gede tulang gw. Hihihi...

Kalo masalah sifat, stubborn-nya kayak gw. Ini udah ketauan banget kalo ngga bisa melakukan sesuatu yang dia mau, dia akan ngerasa marah dan kecewa. Sama banget kayak mak-nya ini. Semoga lama kelamaan dia akan berubah jadi sabar kayak ayahnya.

Sifat laen kayak nakal dan jail, suit..suit..kayak siapa coba?.. *lirik2 mas Anwar*
Cuman kalo pas jail n isengnya kambuh, mesti mas Anwar bilang "Wihh udah deh kayak bunda kecil!" Halah mas, kayak tau aja gimana gw masih kecil. Kata mas Anwar, dia udah bisa ngebayangin betapa nakalnya gw masih kecil..*pengen gigit mas Anwar*.

Tapi kalo nyokap gw bilang, Zebby umur 2 tahun ini udah kayak fotokopian gw waktu kecil. Fotonya udah pernah gw upload dan bisa diliat di sini.

Yang penting, bagian2 tubuh kita ada yang mirip sama Zebby udah cukup membuat kita lega. Artinya waktu di RS, baby kita ngga ketuker sama baby orang. Coba kalo ngga mirip sama sekali sama kita bedua, kan kita juga yang puyeng..

Semoga Zebby kelak jadi seorang wanita yang sholihah, berguna buat bangsa dan agamanya. Amin. Ngga ada orang tua yang ngga bangga selain melihat anaknya beriman dan berbudi pekerti yang baik. Doain yah semoga gw dan suami bisa menjaga amanah dari Allah ini dengan baik.

9 comments:

Wina said...

asiik asikk dapet yang pertama..

Mba, mirip banget zebby ama mba gege waktu kecil, aku br ngeh ada postingan itu sblmnya..hihihi..

tapi kalo lom liat potona mba gege waktu kecil, swear deh zebby kek papanya banged nged.. biasanya kalo anak cewe mirip ama papanya, ato anak cowo mirip ma mamanya, katanya sih rejekinya lancar.. yah mudah2an begitu adanya.. tp biar kebalikannya harus tetep lancar juga yaak rejekinya..

amiin, wina doain moga zebby kelak bikin bangga bunda dan ayahnya.. juga smoga mba gege dan mas anwar bs ngejagain zebby dengan baik dan benar.. hihih..

Heni said...

Gege... udah ada updetan soal potty trainingnya...:). Semoga bermanfaat ya..:)

Tante doakan juga yah semoga Zebby dapat memberikan yang terbaik untuk keluarga...:)

Sun Flower Arco said...

mba Ge, bener kan mirip zebby kecilnya...cuma zebby agak sedikit subur pipinya..karena anak zaman skrg kali yeee...:)...kek aku kali nanti, anakku lebih subur dari Bundanya yang kurus ini.:D...Mba, Ve masih dikit2 sering kena heartburn seh...tapi udah berkurang..doakan yah biar cepat pergi semuanya ini...sun sayang buat zebby...

Kami (Mama ,Michael and Ryan) said...

kalau dilihat lihat, gege sama mas anwar mirip kok, cuman beda postur tubuh aja.( benar benar jodohnya berarti). Jadi kalau ditanya zebby mirip siapa ya jawabnya bisa kedua duanya kan hehehe.
Sorry baru baca lagi kirain masih sakit dan hiatus dulu.
Wah udah jadi webdesigner nih? boleh deh ditekunin, siapa tahu menguntungkan ntarnya
salam sayang buat zebby ya!

Sisca said...

Mbak Gege, Zebby manis seperti bundanya..:)

yanti said...

hehehe iya nih kalo nurut gw sih mirip Gege :)

Tiwi said...

senyumnya Zebby kayak mama, kulit manisnya niru papa keknya. ach, yang penting Zebby jadi harapan baik kedua orangtua tentunya.
titip cubit ama soen yach buat Zebby imut, muaaach!

Bunda Raihan said...

doensnt matter mirip siapa, tapi klo kita perhatiin, sifat2nya kok kek mirip kita yah? eg jahilnya gitu loh!
hehehe

Bunda Naila said...

yang penting kagak mirip tetangga he..he..he..
Btw,Suamimu tuh sejurusan ama ak waktu kuliah di statistik IPB loh Ge:)sempitnya dunia ini he...he..he..Salam buat mas Anwar yach..bilangin si Gozali (Sohibnya dia) dan 2 anaknya.Kapan mo nambah anak lagee?????