Saturday, April 08, 2006

I'm back..!!

Whoaaaa...Setelah hampir 2 minggu lamanya menderita jerawat kuping berkepanjangan, akhirnya berakhir juga. Lega banget rasanya soalnya sakitnya itu ngga kalah nyebelin sama yang namanya sakit gigi. Dua kali lima!! (bhs malaysia:sama saja).
Makasih banget ya doa dari temen2..padahal cuman jerawatan kek gitu, tapi yg ngedoain banyak banget, serasa jadi terharu.. Hiks!
Karena udah sembuh, ya berarti kegiatan blogging harus jalan lagi, termasuk posting, blogwalking dan.......... Utek2 leyot..:p Yang jelas gw ngerasa ada sesuatu yg hilang saat 2 minggu ngga bisa blogging. Dan sekarang, I'm back..
Buat yang nanya2 kenapa gw blom lagi gonta ganti leyot, jawabannya adalah karena sudah ada yang mo jadi korban gw, yaitu blog Tenfams punya mba Miniez yang manis..Yang sekarang sudah dipajang. Juga header buat mba Elminda. So, kalo ga ada sasaran, ya blog gw sendiri korbannya hihihi...
Met wiken yah semua, juga buat mahasiswa UPM yang minggu depan bakal jadi minggu tenang, so gw bisa berenang dengan tenang pake pool yg airnya bersih. Semoga gag jadi jerawatan kuping lagi..:p

4 comments:

Tina said...

Wah, bagus Ge.. aku ramalin ntarnya bakal ningkat terus en makin lama makin prof..

Belajar di w3school Ge, disitu banyak sekali teknik2 bagus buat bikin leot segala jurusan, hehe..

Terus kreatif yaak..

Oh ya foto masa kecilnya malu Ge ah.. item soale.. hehe..

Wina said...

Mba gege, aku mau kok jadi korbannya.. dengan senang hati dan segala keridhoan.. *hallaaaaaaah

btw mannaaaa postingannya? haiyoo jangan luppa kerjain pe erna..

oiyah, makasih yah buat ucapan ultah suamikuw.. ciumin zebby dulu aaaaaaah

liza said...

allloow.. sukur udah sembuh mbak, zebby apa kabar nya?.. kangen nih :) font tulisan posting nya warna apa mbak gege?.. kok aku harus highlight pake mouse dulu ya?...apa pc ku yang lain sndiri.. hihi.. miss u!

Tiwi said...

sukur2 tuh bisul udah ilang beneran, gak nyasar ke mana2. Iya, hygienis tuh harusnya kolam renang. kasihan yg jadi korban kuping...eh...bisul!
Ge, makasih leot cantiknya yach. yang mampir pada ketipu dikira nyasar, heheh...