Monday, April 10, 2006

Pasangan di Akhirat

Beberapa malam yang lalu, pas mau tidur, gw ngobrol2 sama suami. Ngalor ngidul tiba2 suamiku nanya "Ntar kalo kita udah mati, di akhirat ketemu ngga yah?" dengan suara yang pelan.
Jelas gw ngga bisa jawab, cuman gw ngerasa ada sedikit kesedihan di dadanya.
"Gege ngga tau mas, ntar bakalan gimana" jawab gw.
Sebenernya gw juga ngga begitu tahu dengan gimana kehidupan nanti di akhirat. Gw juga ngga tau apakah kita nantinya bisa dipertemukan lagi atau ngga.
Trus mas Anwar bilang "Seneng kali yah kalo ntar di akhirat, aku, kamu dan Zebby bisa kumpul lagi"
Hati gw sayu dan mata gw terasa panas. Kenapa kok gw jadi sediih banget...
Tiba2 gw peluk mas Anwar erat berasa gw takut kehilangan dia.
Mas Anwar ngelanjutin "Seandainya nanti di akhirat kita dipertemukan lagi dan ada kehidupan berpasang-pasangan, kamu masih mau kan berpasangan sama mas?"
Air mata gw tumpah. Gw sekarang jadi tahu banget betapa besar cinta dia sama gw. Sampai2 kehidupan akhirat pun dia pikir mau jalanin barengan sama gw. Bukannya di akhirat nanti ada bidadari2 yang lebih cantik dari gw?
Ternyata, walaupun jarang ada ucapan I Love You, ngga ada kata Aku Cinta Kamu dan sederet kalimat yang biasanya bikin hati terbang, mas Anwar mencintai gw dengan ikhlas. Abis obrolan itu, betapa gw semakin mencintainya. Betapa gw semakin takut kehilangannya. Betapa gw pengen jadi istri yang baik buat dia.

Gw berdoa semoga nanti gw dan suami gw tercinta ini bisa dipertemukan lagi, juga sama bidadari kecil kita, Zebby.
Thanks for everything that you've done for me, Mas..

18 comments:

MFI said...

amiiiiiiiiinnnnnn ya rabbal alamiin... insyaallah semoga mba Gege.. Kabar kami baikk^-^

Sisca said...

Mbak Gege, ikut mendoakan...smg sll langgeng dan menjadi pasangan dunia akhirat.amin.

Desy S. Satria said...

Kalo keseringan kata2 I Love U diumbar malah jadinya gombal kali ge.... maknanya malah ilang.. basi... yg penting deep inside cuma kita & Allah yg tau...

Sedih ya kalo ngomong masalah gitu2an... (gue jadi ikutan bengong2 nih *mikir* ) yg penting kita jadi istri berusaha jadi istri yg sebaik2nya kali ya... semoga langgeng2 ya ge... dunia akhirat...

cup2 ah buat bidadari kecil...

DYAN said...

Duh...romantisnya... Smoga mbak Gege dan masnya langgeng terus deh....... Makasih udah visit blog aku... Iya nih lagi bergaya Japang...Orang Jawa bergaya Padang hehehehe.....

Hany said...

Uuuh Gegeeee... pagi2 udah bikin pengen nangis. Huhuhuhu..... Moga2 sekeluarga sehat selalu, yah.

--Menunggu ditraktir onde2 OCK.--

sefawkes said...

Insya Allah doanya dikabulkan ya Ge...Amien...

Heni said...

Gege lagi jatuh cinta lagi ya...:) Amien... semoga doanya terkabul ya...:D

Mama Zaza said...

ikut mengaminkan ya ge, jd ikutan sedih juga bacanya ge..

kejakarta dari tgl 14-23 april ge :)

Mama Rafayra said...

ikut mendo'akan.
smoga kita smua bisa bertemu nanti di akhirat

Rainier & Mom said...

duuh kalo tante lagi romantis, aku tutup mata aaah ;)

moga2 wishesnya terkabul yaa..

Wina said...

Amiin ge.. didoain...

Tiwi said...

oh oh oh...jadi ikut terharu Ge, cinta memang tak perlu diucapkan yang penting sama2 dirasakan. doanya mas Anwar ikut diaminin ama tenfams.

moeng said...

uhhh...ga bisa ngomong dah kalo udeh nyangkut kehidupan disono...*nglap aer mata haru*...cuman bisa ngdoain aja...aminnnn...mdh2n yaahh,..kita semua bisa kumpul lagi sama pasangan kita masing2 nanti disana..

~ Bunda ShafaHafiz ~ said...

amin amin amin ya robal alamin ...

thanks ge diingetkan lagi bahwa kita selalu harus mengingat kehidupan stlh di dunia ini.

smoga semuanya dilindungi Allah swt ya, amin

lucy said...

amin... semoga mas anwar lebih cinta lagi sama gege yahhh

liza said...

kok jadi sendu mba gege?.. insyaAllah kita semua pasangan sehidup semati amiiinn :) btw, zebby 50-50 deh kek nya.. semoga tambah cantik dah jadi anak soleha yah amin.. soal maulid nabi.. malah disini hampir sama sekali ga ada perayaan mba gege, cuma di sebutin di koran & tv aja, karena menurut mereka sih kalo perayaan takut nya dianggap bid'ah... miss u :D

miaridho said...

gegeeee...kangeen deh ama elo, dateng2 baca pasangan di akherat jadi terharu biruh sayah:D...saling ngedoain yaah Ge, mudah2an ketemu pasangan masing2 lagi dan anak di akherat..amiiinn

Bunda Raihan said...

uhuk,,jadi inget suami,..telpon ahh...hehhee