Thursday, June 01, 2006

It's Okay..

Hari Selasa dan Rabu kemaren bener2 jadi hari sibuk buat gw, dimana gw keluar rumah berturut-turut. Hari Selasa, ke KL sebentar sama Mba Sari, tapi jam 2-an udah balik ke Serdang. Ngga tahan sama panasnya KL plus kekecewaan gw dan mba Sari yang sangat mendalam hihihi..*mbak Sari, pssttt...hihihi*. Udah gitu, hari Rabu seperti biasa harus belanja bulanan di Carrefour. Sebenernya mau Kamis aja ke Carrefour, tapi inget ada pengajian dan harus bikin Cake Ketan Item bungkusan yg terakhir *soalnya udah habis*..Hahh leganya.. Jadi minggu depan bisa bikin kue lain secara gw ngerasa tampang gw udah mirip cake ketan item ini..phewww..
Sampe di rumah kira2 jam 4-an, gw masuk2in barang belanjaan ke tempatnya trus istirahat sejenak. Udah gitu, Zebby seneng banget nyoba minum dari mug japlo yang spill proof yang baru gw beliin.
Saking senengnya sama mug baru ini, air putih didalem mug langsung habis dalam sekejap. Akhirnya gw beresin, gantian doong gw yang minum, tapi dari gelas gw sendiri. Rupanya Kriwul ni haus banget, sampe2 minta minum dari gelas gw. Ya udah gw kasih. Trus gw lanjutin kerjaan gw sampe beres.
Setelah beres, gw ambil bantal dan tidur2an sambil baca majalah. Baruuu aja naruh badan, Zebby nendang gelas yg isinya air minum tadi dan tumpah!!
"Zebby, I have been laying my body here just now and you kicked the glass. Look, the floor is wet now!! ", kata gw setengah kesel. Asli gw bener2 capek deh hari itu.Gw pandangin Zebby...
Reaksinya apa?
Dengan nada menenangkan gw, dia bilang "It's okay..it's okay".. sambil ngambil lap di dapur...
"It's not okay!! Next time, you have to be careful!!"
Hah, dia ngomong apa tadi?
Marah gw langsung ilang dan gw ngakak abis.. Gw geli dengernya..
Abis ngelap lantai yg basah, gw elus2 kepalanya dan gw bilang "Next time you have to be careful, baby..Okay?"
"Okay, Bunda.."

Kriwul..kriwull...I love you, honeyyy..........

No comments: