Sunday, June 11, 2006

Do I Need Any Second Chance?

It's time for you, Mia.. hehehe
Pe er ketiga dalam seminggu ini.. ckckckc.. uhh beibehh..

Sebenernya jawaban gw sama siyy sama Mia.. Antara perlu dan ngga perlu.
Tapi kalo gw misalkan dikasih kesempatan kedua, gw pengen banget jadi designer..
Mulai dari fashion designer, interior designer sampe web designer deh kalo perlu.. Soalnya gw seneng banget ngerjain sesuatu yang butuh art gitu.. Termasuk cooking dan making some garnishes-nya..

Tapi gw ngga pernah menyesal dengan apa yg udah gw jalani sekarang termasuk kuliah2 gw dulu, soalnya gw juga minat banget di bidang bioteknologi. Apalagi skripsi yang gw bikin masih agak2 langka secara literaturnya gak ada yang dalam bahasa Indonesia.. Semuanya pake English dan gw mesti belajar bahan2 bacaan dari University of Queensland..*pusing..*. Soalnya pembimbing gw lulusan sana siiii....

Sampe sekarang, meskipun udah ngga kuliah dan kerja lagi, Alhamdulillah gw masih ngikutin perkembangan bidang tersebut. Sekarang juga, dosen pembimbing gw merangkap bos gw dulu, juga masih suka saling berkontak ria dan gw bisa ngebantu beliau dengan nyariin jurnal yang beliau butuhkan...

Btw, selain designer gw punya cita2 lain *sebenernya gw maluuww* yaitu gw pengen bisa jadi seperti beliau ini... Jagoan masak... Hehehe...
Teh Inong.. pe er yang ini spesial untuk teteh hihihi...

No comments: