Friday, June 09, 2006

Pe Er dari Irma..

Masya Allah, makin deket gw mudik, makin banyak yg ngasih pe er hihihi...
Tapi yah ga papa, itu tandanya pada sayang sama gw *pletaks* iya kan?
Lemparan dari Irma ini about 4 things.. Nih Ir, gw kerjain yah...
Buat Mia sama Ida, mudah2an malem ini gw kerjan, secara gw masih merangkai kata2 nih cieeee..xixixixi..

4 Job's You've Ever had
Gw lulus dari IPB tahun 2001 pertengahan. Setelah itu gw sempet kerja di sebuah asuransi syariah di Bogor, tapi bentarr banget. Trus dosen pembimbing gw di IPB minta gw jadi Research Assistant beliau sampe gw mo berangkat ke Malaysia kira2 Maret 2003. Penelitian yg kita kerjain banyak ke bahayanya, soalnya sering berkaitan sama gas2 beracun dan bioreaktor, secara gw beberapa kali sempet ngisep gas tadi soalnya ada selang yg bocor dan gak kedeteksi. Tapi alhamdulillah gw baek2 sampe saat ini.

4 Place
Kalo masalah tempat tinggal juga cuman ada 3, yaitu
-Malang
-Bogor
-Malaysia
Tapi gw juga sering ngetem di rumah tante gw di Tangerang kalo lagi liburan atau gw sering jalan2 ke Bali sekeluarga dan stay disana maksimal 2 minggu.

4 Movies
Apa yah? Gw ini tergolong ngga terlalu suka nonton movie, tapi ada juga beberapa yg jadi favorit gw..
-Brave Heart
-Lord of The Rings
-Independence Day
-The Day After Tomorrow

4 TV Shows
- Friends
- Raven
- Just For Laughs
- Animal Planet

4 Fav Foods
- Sama kek Irma.. hidup bakso!!
- Bread dan temennya kek cake, swiss roll.. paling suka nyamperin Famous Amos atau Bread Talk..wangginya bikin perut kriyuk kriyuk..
- Segala macem sup.. sup bening atau krim
- Ini yang paling menggiurkan..Fanta Merahh ahh ahh....*biarin aja meskipun termasuk minuman*

4 Website daily
- Yahoo
- Gmail
- Blogspot
- Detik
(kok cuman 4 sihh..?)

4 Tagged
- Mba Moeng
- Mba Miniez
- Mba Sari
- Mba Ira

Monggo ibu2 dikerjain yah pe ernya..Selamat berjuang *apaan sih?*
Irmaaa..utang gw lunaaasss.. Salam buat bos elo yah hihihi...


No comments: