Sunday, June 11, 2006

6 Sweetest and 6 Worst Memories in My Life..

Ameeee....!!!
Ya ampuuuun.. Pada demen banget ngasih pe er sama yang mo mudik...
Tapi kayaknya topik yang ini bagus juga sih, rada ngga terlalu mikir hehehe..
Ngga ding, mikir juga sihh...

6 hal indah pernah gw lewati:
  1. Saat gw bisa ngewakilin sekolah gw (SMP) cerdas cermat P4 dan TVRI tingkat Propinsi Jawa Timur dan dapet juara meskipun ngga juara 1.. hihihi
  2. Keterima di IPB tanpa tes di Jurusan Teknologi Industri Pertanian.. sedihnya gw seorang yang keterima disana dari SMU gw, jadi gw ngga ada temen se-SMU..
  3. Jadi Juara 2 Lomba Karya Inovatif Produktif bidang Pertanian (LKIP) di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) XIV sama tim gw (Aryo, Yuzet, Santoso, Diana dan gw sendiri)..Thanks for Biogedzarp!!..
  4. Saat gw bisa menyelesaikan kuliah 4 tahun teng.. Secara anak bimbingan dosen gw ini jaraaang banget yang lulus 4 tahun karena emang penelitiannya butuh waktu agak lama. Tapi alhamdulillah gw dapet penelitian yang ternyata bisa gw kerjain secara lembur2 malem, dan dosen gw sangat2 membantu gw mencapai impian gw ini. Soalnya gw pernah bilang sama beliau kalo gw pengen lulus 4 tahun, dan beliau mensupport gw banget. Makasih yah Bu...
  5. Menikah dengan si jantung pisang eh jantung hati..hihihi.. Mas Anwar-ku sayang mantunya papaku yang paling ngganteng dhewe..*mantunya emang baru 1*
  6. Punya baby Khazbiika, si Kriwulku yang bikin gw kadang2 jadi satpam, kadang jadi monster hihih..But, It's wonderful being a mother..

6 hal yang menyedihkan
  1. Gw pernah kehilangan seorang temen deket.. Dia meninggalkan gw buat selamanya..
  2. Saat gw harus berpisah sama keluarga pas gw memulai kuliah di Bogor. Dua bulan pertama, bokap nyokap gw telpon sehari 2 kali. Pas udah mo lulus, gw malah nelponnya seminggu sekali..Sigh..
  3. Pas gw ada masalah sama Mas Anwar *pas pacaran*.. ada sedikit misunderstanding yang melibatkan 2 keluarga kita. Tapi mas Anwar berhasil membuktikan kalo jalinan cinta kita berdua ternyata kuat dan kukuh..*swiwiiiittt*
  4. Gw harus berangkat ke Malaysia dan ngga bisa ditunda, padahal nyokap gw lagi sakit dan opname di Jakarta, sedangkan bokap gw baru seminggu berangkat ke Belanda. Trus adik2 gw ada di Malang. Bener2 ngerasa keluarga kita lagi terpencar-pencar. Untungnya tante gw dengan ikhlas ngerawat nyokap dan gak lama dari itu bokap balik dari Belanda langsung ke Jakarta dulu jemput nyokap..*legaa*
  5. Pas gw ngelahirin secara c-section dan ga ada keluarga yang nungguin dalam hal ini papa mama, karena dapet tiket pesawatnya susah banget. Masih mending mereka bisa dateng kesini meskipun harus lewat Singapore dulu. Jadi cuman ada gw dan suami..Kita berdua ngadepin semuanya sendiri tanpa keluarga, but disini gw ngerasa punya keluarga loh.. yaitu housemate gw dulu dan ayah bunda-nya Abi..Thanks for all yah..
  6. Waktu suami difitnah sama seseorang, gw yang sakit hati banget dan gw bisa nangis ngga abis2 gara2 ini loh... Kalo gw yang difitnah, gw sih cuek aja, cuwek bebek.. Tapi jangan sampe gw denger seseorang ngefitnah atau ngejelek2in dia, karena gw yang akan ngamuk dan kalap.. Udah beberapa orang kena semprot sama gw gara2 gw tau sendiri dia jelek2in suami gw...
Yahhhh..lega rasanya pe er-pe er udah pada beres.. Yang ini mo gw lempar ke kakak gw ini alias mbak Sari, mbak Moenk, Irma bundanya Anne, mbak Nurul, mba Ira, Mia, mbak Miniez, Te Ophi, emaknya Kei dan Wina...
Banyak yg dilempar soalnya gw mo mudik..*ngga nyanbung*..
Sori nih, gw udah berasa di Malang terus hihihi..

3 comments:

Mama Zaza said...

hmmm...seru juga ya ge memorinya, dari yang susah seneng sampe yang pengen nonjok juga ada :)

ruthy said...

lagi siap2 mo pulang yaah ge...
asik dong yaah....

aQyounie said...

Assalamu'alaikum mba gege 'lam kenal ya... tnyt yg namanya mba Greiche yang penelitian Bioinsect tuh ini toh...ga sengaja iseng2 buka2 blog ktm blognya mba. aq,Diena TIN 21...wkt itu aq n temen2 ikutan PKM ttg Bioinsect jg,trs pake referensinya mba gege n friends, bedanya qt pake Bacillus thuringiensis var israelensis (Bti)utk bioinsektisida jentik nyamuk. Qt tuh pd penasaran loh sama mba n friends hebat yah bs penelitian spt itu..Qt aja ngerasa penltian Bioinsect susssyah bangettt..pokoe' salut deh sama mba n friends..