Thursday, June 08, 2006

Ayah Ikutan Mudik Kok...

Kayaknya postingan sebelumnya memebuat beberapa temen salah persepsi deh hehehe.. Maksudnya, gw udah masukkin piring2 ke kontainer, gw sisain dikit di rak piring yah buat kita makan untuk beberapa hari ke depan.. Kalo gw sih makan di kertas atau daun gak papa, tapi kan nelangsa kalo liat si ayah yang cari duit, makan beralaskan daun hihihi.. Apalagi gw mo nyuci seprei2 di kamar2 tidur, bisa2 nambah tidur beralaskan koran..:p

Si ayah ini hampir 100% kalo gw mudik yah ikutan mudik, secara kata dia, dia ngga bisa berpisah dengan gw walau sekejap saja..*yah, bisa ngga cari duit dong maaaasss!!*.. Maksudnya, kalo mesti pisahan seminggu aja, dijamin dia bakal mengalami derita batin hihihi..*ssttt*. Beberapa kali terjadi, misalkan waktu di Bogor, gw mo pulang seminggu aja ke Malang, wah dianya udah yg sakit ini dan itu, agak menghalang-halangi dan berusaha untuk ngebujuk rayu. Tapi akhirnya dia juga yang terbujuk gw untuk balik ke Malang bersama-sama hahaha.. Langsung cuti ngajar seminggu..

Trus waktu pertama kali berangkat ke Malaysia, gw baru bisa berangkat 10 hari kemudian karena mas Anwar kan mesti settle dulu cari rumah buat kita berdua, apalagi gw harus nunggu bokap gw yang mo berangkat ke Belanda 2 bulan, 3 hari setelah mas Anwar berangkat ke Malaysia.Wah, hampir tiap hari kerjaannya sms, nelpon dan missed call. Kata dia, sehari kayak setaun.. *halaah*. Untungnya ada mas Totok dan Mbak Sari yang bantu ngehandle mas Anwar dan di rumah beliau berdua ini mas Anwar pertama kali numpang tidur.

Ada lagi waktu si ayah ini bersemangat 45 mo ngerjain proyek-nya Markplus di Malaysia, kebetulan dia yg jadi project co-nya untuk Malaysia.Mo ke Malaka seminggu, katanya. Gw sih monggo2 aja, silahkeun berangkat.. Ternyata sehari sebelum berangkat.. "Ikutan yah Ge?" hihihi..

Jadi kesimpulannya, si ayah hampir pasti ngga akan tinggal sendirian kalo gw pergi agak jauh dan agak lama. Ngga mungkin dia sanggup jauh2an dari gw...
*ge er abiss nih gw*...*kedip2 mata kecentilan*.....

1 comment:

Mama Zaza said...

hehehe... si ayah tenyata gak bisa ditinggal sendirian ya ge? :)