Friday, June 09, 2006

Pe Er dari Ida..

Utang harus dibayar!! Jelaaaaasss....
Ida .. ida..mo bayar utang nih..hehehe..

Aduh..pake nanyain benda kesayangan, kan gw jadi maluu.. Secara gw sering dianggap okem, sekarang jadi ketauan deh okem kok kek gitu? hiks..

Waktu gw kecil, benda kesayangan gw adalah guling panjang, yang kapuknya sedikit, trus sarungnya dari kain batik yg adem. Karena gulingnya tepos, jadi bisa ditekuk jadi tiga.. Dan sedihnya, kejadian ini nurun ke Kriwul.. Haduh..*ngegetok jidat*
Untungnya ini ngga berlangsung lama karena pas gw TK, nyokap gw membuang guling ini dengan serta merta bersama-sama sarungnya hihihi, dan kata nyokap gw sempet rewel 3 hari..Kasiah deh gw, iya kan?.:p

Sejak SMP gw punya hobi baru buat ngumpulin semua benda2 yang bentuknya buah stroberi. Gak tahu kenapa, gw tjintah banget sama si buah ini. Imut, merah trus lucu.. Benda2 yang udah gw kumpulin dari piring, sendok, tissue, gelas, cangkir, kalung, jam tangan, jam dinding, pensil yang kesemuanya sekarang udah dimasukkin ke kardus Indomie sama nyokap gw dengan total jumlah kardus 5 buah..Mulai barang yg bentuknya gede sampe yang printilan ada..

Yang buat gw hepi banget, pas tingkat 2 kuliah gw dapet buanyak banget kado ultah yg bentuknya stroberi dari temen2 gw. Dari mulai penghapus pensil, rautan sampe kartu ucapan..

Trus bokap nyokap gw juga jadi semangat ngebeliin sesuatu yang bentuknya stroberi. Nyokap gw bilang, ntar kalo dah settle di Indonesia, mendingan ruang makan rumah gw dijadiin museum stroberi. Sekarang mas Anwar juga jadi semangat ikutan ngumpulin...

Makanya kalo gw ke Mall, mata gw suka jelalatan, bukan ngeliatin cowok tapi nyariin buletan merah seger hehehe..Insya Allah sering nemu kok..

Ada lagi. Nyokap gw pernah marah2 sama gw, karena permintaan gw terlalu aneh. Pas lagi ke makam Sunan Ampel, kan ada beberapa pengemis disana. Nah kebetulan gelas yg dipake buat naruh duit, ada gambar stroberi. Dan gw ngotot kalo mo minta gelas itu serta menyarankan nyokap gw untuk beli gelas lain dan dikasihin ke pengemis tersebut sebagai gantinya. Nyokap gw malah marah2 hihihi.. Sekarang kalo gw pikir, wajar banget kalo nyokap marah secara gw pikir emang gw keterlaluan..

Mangkanya, jangan lupa kalo nemu yg bentuknya stroberi2, pada inget sama gw yah.. minimal inget, maksimal ngirimin barang itu ke Malaysia hihihi...*dunk dunk..ketimpuk tutup panci*..
Sayang sekali gw ngga sempet jadi bintang utama sinetron Stroberi, soalnya saat itu gw lagi sibuk2nya syuting sinetron yang lain... *ceprottt..dilempar tomat* hihihi...

Selanjutnya silahkan tomat eh timpukan gw diterima oleh Mbak Sari lagi, Diana, Irma, Teh Op, dan Mbak Nurul....*Ceprott*

No comments: