Friday, August 31, 2007

Story about suamiku (part-2)

Wuiih... Saat posting ini, pesawat2 bener2 gak brenti sliweran diatas rumah.. Bising banget. Maklum yg rumahnya diantara Putrajaya-KL, kena dampak peringatan kemerdekaan ke-50 Malaysia *hati tetep dingin *.. Hiks..

Yang belom pernah baca story part-1 nya, silahkeun klik disini ya?

Seminggu ini MA agak sering melakukan kekonyolan lagi. Ntah2 karena pikirannya lagi penuh atau emang makin nambah kadar konyolnya hehehe..

Suatu hari kita mau pergi ke Graduate School Office UPM buat ngurus sesuatu. Nah pas sampe di kantor GSO, terjadilah percakapan seperti ini :
MA : Grei, jangan lupa tasku yah?
Gw: Emang tadi mas bawa tas gitu? *bingung*
MA : Iya, tas item yg biasanya kubawa buat ngajar..
Gw :Loh itu kan ada di meja komputer. Mas gak bawa tadi..
MA : Haaah? *alamat balik rumah deh..*
Ngomel2 gara2 kelupaannya...

Kedua, terjadi lagi kemaren siang..
Udah nyampe di Faculty Food Science & Technology, dan siap masuk gedung
MA: Grei, mana tasnya..
Gw :Lah kan td dah aku kasih ke mas pas kita digate rumah..
MA : Waduh, tadi aku masuk ke dalem rumah lagi, kayaknya ketinggalan di sofa..
Gw :*ngebatin..bagooooosss..UPM lagi macet luar biasa karena ada wisudaan yg udah berlangsung selama 5 hari*

Kemaren malem..
Turun dari lantai atas, MA tiba2 ngajak diskusi sesuatu sama gw. Dari mimik dan gayanya sih serius plus semangat, langsung duduk di kursi makan trus dimejanya ada water cooler punya pengajian PPI yg isinya teh.. Kebetulan juga kita baru dari pengajian. Langsung sambil ngobrol, belio nyamber gelas berisi teh yang posisinya sebelahan sama cooler tsb.. Tiba2...
MA :Huweeeeekkk...!! *nyembur*
Gw : Hah? Kenapa mas? *kaget setengah idup*
MA: Greeeeeiii...Ini apaan? *sambil nunjuk gelas yg ada tehnya*
Gw : .......... Teh hijau aku tuh mas, yg udah dikucuri jeruk nipis..
MA : Dooohh kok gak bilang2 siy? *sambil tampangnya masih gak karuan*
Gw :Lah ngga nanya.. *bela diri*
MA :Ya udah..kalo gitu kasih label deh gelasnya..
Gw : Emang peralatan lab, dikasih label segala..

Tobaaaat deh gw..

No comments: