Tuesday, August 21, 2007

Saran Si Cempluk

Seperti biasanya, hari Selasa sore adalah waktu buat gw jadi putri duyung berenang. Biasanya juga gw gak akan ngajak cempluk ikutan berenang karena kalo cempluk ikut nah kapan gw berenangnya.. Tapi Selasa kali ini beda, kok tiba2 aja gw pengeeeen banget berenang bareng si cempluk :D. Bukan berenang sih tepatnya..berendem!!

Jam 4.40 pm abis sholat Ashar, langsung deh nyusun baju ganti sekaligus ngepakein swimsuit langsung ke si cempluk biar ngga ribet. Jadi pas disana tinggal nglepas rok plus pake rolls up aja. Setelah selesai semuanya, MA nanya ke cempluk, kalo ayah harus kemana sore ini. Kan biasanya nganter dia ke playground deket tasik (tasik= danau)..

MA : Zebby, where should I go after sending you and bunda to swimmingpool? Usually we go to the playground, right?
Zb : You can go to the playground by yourself, ayah.. You can play slide, swing, see saw, climbing frame.. You will be happy there.. *dengan nada ramah dan keibuan*
MA & gw : *pingsan*

No comments: