Sunday, August 26, 2007

Laporan Wiken..*sigh*

Wiken kali ini kita gak kemana2 juga.. Gimana mau kemana-mana, wong bibirnya neng cempluk masih dower kek gitu. Tapi dari hari ke hari semakin membaiklah. Tadinya pengen juga nampilin gambar bibir cempluk yg terluka, tapi takutnya ntar pada ngga ada yg bisa makan. Ya udahlah gw nikmati sendiri hihihi.. Gw deskripsiin aja kali yah?

Waktu abis jatuh, gw gak begitu jelas ngamati gimana lukanya, karena bibir cempluk masih bengkak berat. Persis kek baru kesengat tawon gitu. Trus sama dokter dikasih obat oles, paracetamol plus antibiotik. Alhamdulillah ngga infeksi dan yg bikin gw lega, dia makan dan tidur ngga ada masalah. Malah kok yah makannya jadi lebih banyak susunya jadi nambah cc-nya *bingung mode ON*. Dapet 2 hari gw liat *selama ini yg liat MA aja, gw ngeri*, waah syoknya gw daaah!!. Itu, ternyata daging bibir dalemnya keluar..mekar kek kembang mawar. Ya ampuun, iyaa..daging keluar gitu loh, gedenya setengah jari kelingking. Gw dan MA sempet mikir juga, ini luka nutupnya pegimana, apa si daging itu bakalan rontok.. Alaah dah gak kebayang deh..

Hari ini tadi, bengkaknya semakin mengempis, tapi kayak ada nanah kecil diujung daging yg keluar itu. Si daging yg keluar itu juga belom ngasih tanda2 sebenernya posisi dia tuh mo gimana.. Mo rontok ato mo nyungsep lagi ke dalem bibir... Ditunggu aja deh..

Duh mudah2an ini gak terjadi lagi sama anak2 temen gw yg lain. cukup cempluk aja yg ngerasain. Terus terang aja, hati gw masih belon bisa nerima cempluk diginiin. Kemaren aja pas ngasih kabar ke Malang, untung nyokap yg angkat, dan abis ngasih kabar tsb, gw langsung akhiri gak pake ngomong sama bokap. Gw takut reaksinya.. Bisa2 doi langsung pesen tiket buat ke KL jam itu pula *hiperbola*.. Maklum cucu kesayangan :p

Sabtunya liat cempluk ngendon di rumah aja kasian juga. Akhirnya kita ajak dia ke expo di UPM dalam rangka acara wisudaan. Meskipun tiap wisudaan, exponya tuh gitu lagi gitu lagi, yah lumayan menghiburlah. Abis dari expo, langsung cabut ke IH, karena cempluk dah kangen sama Zidni & Ammar. Seneng juga cempluk maenan sama mereka, sampe akhirnya minta pulang juga karena dah kecapean :D

Hari Minggu totally gak kemana2. Bener2 ngerem dirumah.. Ya wislah ditahan2 dulu, persiapan minggu depan. Pan Malaysia bakal ngerayain 50 tahun kemerdekaannya, jadi kebayang kan ramenya.. *joged*.. Tapi yaaaah Putrajaya lagi Putrajaya lagi daaah....:). Abis gimana, pusat pemerintahannya disono.. *hiks*

No comments: