Tuesday, August 07, 2007

Males..

Tuk keberapa kalinya dalam tahun ini gw keserang virus males..Duh kek penyakit flu aja.. Tapi bener kok gw tuh lagi males banget.. Ditambah kompi gw error ngga bisa masuk windows-nya..Huaaa, nambah banget malesnya. Sekarang jadi ngejarah kompinya MA loh..dah pelan2 diisi software macem2 hihihi..

Nungguin MA nih akhirnya, si kompi harus diinstall ulang. Sejak dari Malang kemaren, kompi gw jadi rada aneh.. Emang kadang gak bisa masuk windows, tapi begitu di restart, bisa masuk. Tapi buat kemaren, bener2 yang kompi ini ngambek seratus persen tanpa ampun. Kali kalo si kompi bisa ngomong, mungkin dia bilang "Rasain lo gw ngambek, diajakin kerja rodi mulu siy" Huh..sebell!

Untungnya MA jarang2 pake laptopnya, jadi sementara bisa gw pake. Jadi aktivitas gw ngoyak2 plus nyusun leot *emang puzzle!* jadi rada terhambat. Begitulah..
Udah aahhh..gw mo ngerayu2 MA dulu yeee..biar kompi gw diinstall ulang..
Makasih yah kunjungannya..Love u all..

No comments: