Sunday, August 12, 2007

Liputan Wiken

Buat mbak Mona & Raul,

Wiken kali ini disambut dengan berita sedih dari Mbak Mona, yaitu berpulangnya suami belio yaitu Mas Dony ke Rahmatullah pada hari Jumat malem. Semoga amal ibadah papa Raul diterima disisi Allah SWT.. Amin.

Kaget juga waktu gw terima sms dari Emaknya Kei yg mengabarkan meninggalnya papa Raul. Saat itu gw lagi ceting sama bundanya Aura, sempet kepotong juga pencetingan kita, karena gw syok mendadak. Dan pas bundanya Aura gw kasih tau, eh doi malah lemes dan akhirnya pamit mo berebahan :(. Gw cek di list YM gw yg lagi OL, nah para blogger yg lagi OL saat itu, gw kasih kabar aja. Termasuk mama Ben yg emang paling rajin OL :D

Lebih larut malem lagi, gw ceting sama Nyi Iteung. Sama kondisinya, dia pun juga ngalamin kekagetan serupa dan akhirnya gak lama kemudian pamit buat sholat dan bobo, secara kita berdua emang janjian ketemu hari Sabtu di Mid Valey (MV) Megamall.

Sabtu pagi, dengan badan rada lemes karena ga bisa bobo pules akibat mikirin mbak Mona dan Raul, akhirnya kita berangkat ke MV. Tadinya bingung mo bawa mobil sampe MV atau naek komuter aja. Ya berhubung ini wiken dan pasti nyari parkir di MV susahnya setengah idup, akhirnya kita milih naek komuter, bejubel dikit gak papa wong cuma 4 stasiun aja. Akhirnya mobil kita parkir deh di stasiun. Alhamdulillah abis beli tiket, komuternya dateng. Dan kira2 jam 11.10 nyampe deh di MV.

Celingak celinguk kek maling, trus ngecek HP, eh ada misscall dari Nyi Iteung lengkap sepaket sama sms-nya yg isinya gw suruh lapor kalo gw dah nyampe. Akhirnya doi gw telpon, ternyata doi lagi di optik *eh pada dah tau kacamata Iteung yg baru gak siy? Keren looh hihihi*. Ya wislah, gw tunggu aja di Jusco secara pas Iteung gw tanyain mo janjian dimana, dia juga ga tau karena MV bukan tempat jajahan dia hihihi.. Apalagi jajahan gw. Pan jajahan gw di Alamanda Putrajaya *weks*

Gak lama kemudian, Iteung ngabarin kalo dia dah di depan Jusco. Lah, gw dah didepan Jusco, tapi kok gak kliatan betisnya Mila yah? xixi.. Wah kayaknya di pintu yg laen nih.. Kita susul deh ke pintu satunya, lah gak ada juga.. Trus gak lama Iteung bilang kalo dia yg ke Jusco atas deh, deket world of cartoon. Hayaah, persis pelem India, maen kejer2an dan sembunyi2an.. *buat Iteung, dilarang ketawa keras sehubungan dengan kalimat gw sebelom ini, titik*

Pyuuuh akhirnya ketemu juga deh. Legaa.. Tapi yg bikin hepi adalah karena Milaku yg cantik langsung tersenyum dan mau gw gendoong. Aiihh jadi ngga tega mo gigit betisnya. Trus MA kayaknya dah ngebet banget towelin betisnya Mila hihihi. Sedangkan cempluk sibuk sama maenannya dan akhirnya gandengan trio cempluk-alif-mila kesana kemari bikin ayah bundanya juga jalan gak tentu arah. Bingung nyari tempat duduk, gak nemu juga, malah nemunya Toyscity. Sekalian deh ngecek apa ada mixer atau microwave maenan buat cempluk secara dah 3 minggu hunting kesana kemari gak dapet2 juga. Ternyata gak ada juga.. Dah emang kayaknya musti ke Toys r Us. Pas mo masuk Toys r Us, rombongan gambus alias Iteung pamitan karena Mila udah ngantuk kayaknya. Ya wis, cipika cipiki dan gw masuk Toys r Us dan alhamdulillah dapeet bow. Duh gimana siy, secara ngecek di websitenya Toys r Us malaysia, tu barang ga ada, tapi yg di singapore ada. Trus pas di cek langsung ke tokonya, malah ada.. Karena harganya juga gak murah, gw kasih choice ke cempluk, mau mixer atau microwave. Hihihi..merdeka!! cempluk memilih mixer, *jogeed maaang* soalnya harganya lebih murah. Harga mixernya RM49.90 harga microwave-nya RM79.90.. MA pun tertawa riang *sungkem sama MA*..

Abis dari sana, ngganjel perut sama Dunkin Donuts plus Coffee Ice-nya, langsung pulang deh. Nyampe rumah bener2 tepar secara di komuter bejubel karena ada kerusakan sistem, jadi agak2 nunggu lah. Dan para penumpang jadi pada numpuk di masing2 stasiun. Di rumah, langsung deh cempluk maenan mixernya, bowlnya diisi air dan werrrrr... Muter deh tu mixernya. Nah pas ngobrol2 sama MA, langsung deh gw nangis bombay megangin tiang *hiperbola*. Baru nyadar kalo hand mixer gw merk P*nsonic gw harganya RM 10 lebih murah daripada mixernya cempluk yg imut bin mungil itu.. Hwaaaaaa..... *megangin tiang*.

No comments: