Saturday, September 01, 2007

Setahun Setelah Kepergianmu..

Setahun yg lalu, tepat di pagi hari
Hati ini bener2 seperti tersayat sembilu
Begitu aku tahu bahwa dirimu telah meninggalkanku dan juga orang2 yang mencintaimu..

Walau sudah setahun,..
Namamu ngga pernah kehapus dari ingatan,
bahkan juga no HPmu dan juga YM idmu..:)
Seperti seolah2 kau sedang pergi jauh..

Beberapa waktu lalu Neng posting tentang kerinduannya padamu..
Sekarang giliranku doong.. Ya, aku rindu padamu teh..
Suara nyaringmu.. heboh meskipun cuma ditelpon, sambil cekikikan mulu
dan ngga jelas apa topik pembicaraannya...

Trus malam2 sebelum teteh pergi..
Biasanya selalu kedengeran bunyi buzz di YM Messengerku.. Sekitar jam 10-an waktu Malaysia
Cuman mau ngiming2in Fanta Merah yg baru aja teteh beli..
atau sekedar ngasih tau kalo teteh lagi makan indomie indonesia..
atau ngasih tau kalo lagi bikin pesenan kue..
Bisaan banget bikin aku ngeces.com..:D

Teh..
Inget ngga saat aku mo bikin cake ketan item, trus timbanganku gak ada..
Pagi2 aku buzz teteh, dan teteh yg bantuin ngukur 150 gram minyak goreng jadi berapa mililiter pake botolnya kk syifa dan dan aku ngukurnya pake botol susu cempluk..
dan aku kasih nama kue itu sebagai Cyber Cake?..
So sweet..

Aku juga masih inget rencana teteh mo ke KL, tapi belom sempet terlaksana, teteh dah dipanggil Allah.. Kebayang juga Mba Moeng yg sudah nyiapin kimono merah pesenan teteh lengkap sama selopnya yg tadinya mo dibawa akhir tahun 2006, tapi yaah semua berubah..

Teh..aku gak akan pernah lupa teteh..
Insya Allah teteh bahagia kan disana?
dan aku juga bahagia karena pernah kenal dengan seseorang yg hebat sepertimu..
Makasih karena pernah ngasih postingan khusus buatku
Al Fatihah untukmu teh..

No comments: