Wednesday, February 07, 2007

Gelas Retak...

Senin malam, gw nyetorin suara Zebby ke mama papa gw *kalo gw mah gak usah setor, soalnya dah gak laku hihihi..kalah sama Iwul.. Kacian deh gw*. Abis Zebby kelar ngobrolnya, nyokap gw bilang
"Ge, ati2 yah kalo keluar rumah. Anwar juga.. Soalnya tadi malem (Minggu malem) pas mama ke dapur, kok tiba2 mugnya papa retak dan pecah. Padahal ngga kebanting, ngga kesenggol. Tiba2 aja retak. Kalo orang dulu bilang, ini tanda yg ga bagus"

Duh, pake acara firasat2an lagi. Secara gw tuh kalo inget firasat2an, jadi inget sama kejadian ini. Dan gw kan jadi rada parno.. MA mo berangkat ngajar aja, pake gw pesen2in, ntar kalo dah di LRT sms yah, kalo dah di university, sms lagi yah.. Sekarang gw jadi nyadar kalo gw rese banget saat itu hihihi...

Dari Selasa pagi, udah gak enak ati aja. Pokoknya binun mo ngapain. Sampe malem, perasaan gw gak berubah. Tapi agak lega pas liat MA balik ke rumah, tak kurang suatu apapun *plis deh bahasanya*

Kira2 jam 10 malem, pas Iwul lagi minum susu, ada sms masuk ke HPnya MA.
Isinya dari nyokap:

Ini mobil kita baru ditabrak orang dari samping. Mama luka bagian kaki, papa sama Real ngga apa2. Alhamdulillah kita selamat.

Deg!!
Langsung deh gw telpon *si Iwul begitu mak-nya on ikutan on dan berjumping ria deh..pyuhh* nyokap. Pas di ceritain detailnya, ternyata kejadiannya sama persis kayak kecelakaan yg nimpa kita bulan April 2006. Persis banget, pake acara muter2 360 derajat dan untungnya bokap bagus ngendaliin setirnya so gak sampe nabrak pohon dan juga nabrakin mobil2 pengunjungnya Pizza Hut. Adek gw yg cowok, bisa lumpad dari kursi tengah ke kursi belakang..

Yg bikin sama lagi, si penabrak adalah seorang wanita dengan alasan yg sama lagi seperti kecelakaan kita, yaitu GAK LIAT. Tolol banget kalo dia gak liat, wong kecelakaannya di perempatan yg rame dan di tengah2 kota Malang. Kata nyokap, dia nyopirnya kenceng banget dan mungkin pake ngelamun kali..*sigh*

Kerusakan mobil Panther ortu cuman penyok bagian samping, tapi ada yg pecah di bagian bawah deket roda *gw ga tau namanya* pokoknya persis banget sama kecelakaan kita tahun lalu dah. Nah si penabrak, pake Avanza gres dan bempernya pecah..

Jadi kesamaan antara kecelakaan kita tahun lalu dan kecelakaan yg dialami oleh ortu+adek gw adalah:
1. Sama2 si penabrak seorang wanita berkerudung..
2. Sama2 ditabrak dari samping
3. Sama2 kejadiannya malem hari
4. Sama2 alasan si penabrak adalah GAK LIAT *pilon bgt dah*
5. Nyokap dan gw sbg orang yg ada di sebelah driver, sama2 luka di bagian tulang kering betis

Betapa banyak kesamaannya.. Alhamdulillah yg penting ga ada yg cedera berat. Kalo mobil masih bisa diperbaiki, tapi kalo nyawa..
Dan pastinya nyokap gw juga lagi mengumpulkan keberanian buat naek mobil lagi, seperti gw yg sampe saat ini gak pulih2 keberanian gw buat nyetir mobil...hihihi...
Alhamdulillah....

No comments: