Wednesday, February 14, 2007

Zebby Jatuh

Sebagai pembukaan posting, pan udah tau kan semua gimana kelakuan si Kriwul gw ini..?
Setelah memendam rasa pengen jadi truck driver, tukang bangunan ala si Wendy-nya Bob The Builder, jadi pembalap dan gak tau lagi punya cita2 apa..Ntah2 nanti mo jadi penerjun payung, atau pembalap F1..*asli bikin gw jantungan semua*, akhirnya hari ini dia jatoh!!..


Hubungannya?...
Ya kepremanan dia itu yg bikin dia jatuh.. Setiap hari tuh ada aja kegiatan akrobatik yang pengen dicoba. Pertama, dia pake keranjang laundry gw buat maenan motor2an dengan cara si keranjang yg bentuknya tinggi itu dirobohin dan dinaikin, trus dibawa jalan2. Karena mungkin gak ati2, yah wislah, gegubrakan..Masih biasa buat dia mah..


Kedua, ini yang bikin gw mules. Dia manjat single sofa, trus gak tau gimana dia jatuh bagian tubuh kirinya. Baru deh yang ini nangis bombay. Tumben.. Gw cek, ternyata bagian pantat *ups sorry* kirinya sakit, dan dia agak susah jalan. Sakit katanya.. Gw pijitin pelan2, dia kesakitan.. Ngga lama MA dateng, dan dikasih counterpain, abis itu dia berbaring sambil liatin Dora *nutup poni dah*. Alhamdulillah gak lama dari itu, dia dah bisa lari2 lagi..

Udah jatuh kayak gitu, masih sempet2nya bikin gw pucet. Setelah parno liat dia jatuh dua kali kek gitu, gw pengen banget liat dia duduk ayu, anggun dan rada kalem adem ayem kek wanita sejati..*plaak*, at least ngga bikin mata gw ngejar2 kemana zebby berpindah tempat. Apa yg bikin gw pucet? Saat dia bilang "Bunda, look at me. I want to stand up on the ball!!"

*pucet tapi gak pake pingsan*

-foto diambil pas di Floral Parade sebelum ketemu sama rombongan dangdutnya Nyi Iteung

No comments: