Wednesday, February 14, 2007

Mumeeet..

Hari ini kepala gw mumet abis .. Tetangga persis belakang rumah, gila bener.. Bikin bising abis. Pasar malem aja kalah dah ramenya. Mereka semua orang Malaysia, tapi bukan Melayu. Ngga usah gw sebutin deh rasnya apaan, ntar ada pihak2 yg tidak berkenan..

Rumah kitadan rumah tetangga ini sama tipenya yaitu ada 2 lantai. Nah rumah tetangga gw ini kebetulan kos2an yang laki2 nempatin lantai bawah dan perempuannya di lantai atas. Gw mah sebodo teuing, mereka mau pisah kamar, mo kumpul kebo, mo idup kek kambing..terserah. Asal tau gimana cara hidup bertetangga yang baik. Di deretan blok gw ini, cuman rumah dia aja yang persis kayak pasar. Kerjaannya sampe jam 1 malem masih tetereakan gak jelas. Bayangin gimana gw gak mumet, lah wong mereka kalo ngomong dan tereak2 aja fals, apalagi kalo nyanyi .. Mungkin ayam2 pada mati karena gak selera makan akibat nyanyian mereka..

Siang tadi, jamnya Zebby tidur siang ,mereka ribuut banget. Untung Zebby kalo siang mah rada gebluk *mirip banget sama emaknya* jadi ada tereak2 kek gitu dia gak peduli. Tapi gw yang jadi emosi karena ngeganggu banget. Disindir ngga mempan. Ya udah, pura2 gw nutup (baca:banting!) pintu dapur. Teteup rame. Rupanya ga denger kalo gw banting pintu, kalah sama voice paduan suara mereka yang sama sekali bikin gw mo muntah. Mereka masih ketawa2 ngakak. Teriakan MA juga masih kalah sama suara2 mereka. Ya udahlah.. untung abis itu selesai acara keributannya..

Nah malem ini kira2 jam 10 malem, mulai deh berisiknya keluar. Ditunggu sampe setengah jam, teteup gak reda. Mana Zebby baru bobo lagi. Trus dengan pertimbangan Zebby baru bobo dan biasanya pas saat2 ini dia gak akan denger suara apapun, gw ngeluarin jurus teriakan 10 oktaf *hiperbola deh*. Rupanya mereka denger teriakan gw, dan langsung jendela2 ditutup sama anak2 kos yang cewek. Trus kedengeran mereka bilang "Pssttt..pssstt.." Pengen banget rasanya giniin dia..

Mungkin juga sakit kepala gw karena denger lolongan anak2 itu, atau mungkin karena gw terlalu nahan emosi *kejelekan gw kalo emosi terlalu tinggi dan gw tahan, jadinya langsung pusing*.
Pokoknya hari ini bad day banget deh buat gw..

*keputusan MA dan gw dah bulet. Ntar Juni kalo ke Indonesia mau beli/bikin ketapel baru*

No comments: