Saturday, February 17, 2007

Lucu-lucuan..

Barusan baca blognya Amee, eh ada cerita lucu. Baca blognya salah satu orang Malaysia, juga ada cerita lucunya. Ini cerita gw ambil beberapa dari blognya orang tersebut, udah setengah ditransletin ke bhs Indonesia *kek susah aja ngertiin bhs Melayu hihihi*..

Suami : Kenapa Sayang menangis?
Isteri: Saya telah baca sebuah buku. Sad ending-lah Bang..
Suami : Buku apa?
Isteri: Buku bank abanglah..

***
Ada seorang lelaki datang ke sebuah rumah untuk minta sumbangan bagi rumah jompo.
Dan seorang anak pun membukakan pintu.

Anak : Sumbangan buat apa, Bang?
Lelaki : Sumbangan buat rumah jompo, Dik. Adik punya sesuatu yang bisa disumbangkan kesana?
Budak : Bentar ya, ntar saya ambilin kakek saya
Lelaki : ?????

***
3 orang sedang mengendarai motor dan ditahan polisi lalu lintas. Namun pengendara motor
tersebut tidak berhenti. Katanya, "Sorii, dah ngga muat nih, Pak. Udah berTIGA"..

***
Seorang pak pos datang mengantar surat ..
" Assalamualaikum "
" Walaikumsalam "
" Betul ini rumah Pak Samiun?
" Ya, saya sendiri"
" Pening kepala saya nyari alamat rumah Bapak ini "
" Halah, ngapain pusing sih? Kenapa ngga dipos-in aja?"

***
Setelah mengambil tempat duduk di ruang tunggu sebuah klinik, Shan melihat Amin sedang menangis terisak-isak. Dia segera mendekati Amin.
Shan : Kenapa nangis?
Amin : Saya lagi tes darah nih.
Shan : Kamu takut ya?
Amin : Bukan itu sebabnya. Pas tes darah tadi, jari saya udah kepotong dikit.

(Mendengarkan penjelasan Amin, Shan menangis.)

Amin : Eh, kenapa sekarang kamu yang nangis?
Shan : Saya datang kesini karena mau tes urine...

***
Seorang kakek membawa cucunya ke kantor pos untuk mengantar surat ..
Cucunya bertanya ketika melihat kakeknya memasukkan surat ke dalam kotak pos berwarna merah.

"Kakek ngapain sih?", tanya cucu
"Kakek lagi ngasih surat buat temen kakek,cu!" jawab si kakek.
Cucunya bertanya lagi, "Iseng amat sih temennya kakek nih, pake acara duduk di dalem kotak pos segala?"

***
Seorang polisi masuk ke kamar jenazah sebuah rumah sakit untuk menyelidiki penyebab kematian tiga lelaki sekaligus. Setelah memeriksa mayat-mayat itu, dia bertanya kepada penjaga kamar jenazah tersebut.

Polisi : Mengapa ketiga-tiga mayat tersenyum?

Penjaga : Lelaki pertama sedang berada di pelaminan resepsi pernikahannya, waktu dia terserang strok. Lelaki kedua juga katanya menang lotere dan mati karena serangan sakit jantung sedangkan yg ketiga, mati disambar petir.

Polis : Hah! Kenapa disambar petir pun tersenyum?

Penjaga : Karena waktu itu dia pikir ada orang lagi ngefoto dia...

***

Met wiken semuwaaa...

No comments: