Monday, February 05, 2007

Pemulung..

Sehubungan dengan hobi baru Zebby, yang ternyata juga jadi hobinya Rayna, yaitu ngegunting-gunting kertas pake gunting khusus kertas, ya kurelakan diriku jadi pemulung..*weks*

Hanya gw yang tau betapa capeknya jadi pemulung di rumah sendiri..*hiperbol deh*. Kayak tadi, di ruang TV, banyak kertas2 bertebaran dengan ukuran kecil. Akhirnya gw nyuruh Kriw minggir dulu ke kamar tidur supaya gw bisa beberes, ehh pas ruang TV dah bersih, kasur tidur gantian jadi sasaran. Seprei pada keluar dari pos2nya, karena si kasur berubah fungsi jadi trampolin. Dengan sedikit sisa tenaga *hhhhh*, gw suruh lagi si Kriw ngungsi ke dapur dengan harapan gw bisa beberes kasur dan berkemas *eh bhs melayunya keluar..maap yah*. Whuuaaaaaa....*jerit2 itik*, dapur gw juga diacak adut. Sendok, panci, wajan, sendok sayur, bawang merah bawang putih *loh kok jadi judul sinetron yah*, keluar dari sarangnya...*pengen nangis bombay tapi maluu*..hihihi

Pas gw nanya, kenapa kok peralatan perang gw pada keluar dari sarangnya, Zebby jawab
"Bunda, I am cooking now.. I am busy.." dengan nada lemah lembut tapi tegas layaknya ibu2 pejabat..
Sambil ngomong gitu, dia ngaduk2 potongan kertas yg ditaruh dalam tempat plastik dan diaduknya pake seruling mainan...*dora palsu mumet*

Bosen mainan masak2an, ganti ngambil sepeda roda tiganya, trus keliling2 dalem rumah. Sementara itu gw bisa buang2in potongan kertas tadi. Tiba2..
"Bruuuaaakk!!!"
sampe berkali-kali, dan dengan terpaksa gw nyanyi (baca:njerit) dengan suara melebihi 10 oktaf ..
"Zebbyyyy!!! What's up ?" sambil gw lari-lari ala atlet maraton

Dan gw liat dia lagi ngendarain sepeda roda tiganya kenceng banget, trus ditabrakin ke dinding gitu..*premannya dirimu anakku huuhuhuhu*
"Why did you do like that? That's so dangereous.."
"Bunda, I was in racing.. and I hit something. Just pretending.."

*pingsaaaaan*

No comments: