Sunday, February 25, 2007

PR Estafet dari Nyi Iteung.. =]

Eh dapet juga gw pe er timpukan.. Apa udah mulai musim lagi yah pe er2 yg kek gini? hihihi

Hari ini padahal feeling gw, gw dah bisa pegang kompi jam 9-an malem, karena Kriwul dah ngantuk berat. Tapi MA gabung, jadinya Kriwul malah overacting, pose kayak balerina, kayak pesenam, jungkir balik..duh keringetan deh gw kalo Iwul dah mulei kek gini.. Trus Iwul nih serius banget mo nyium kaki gw..Secara gw ni ticklish banget, ya terpaksa gw ambil langkah seribu. Yang ada malah gw kejar2an sama Iwul keliling dalem rumah *ngelap kringet*. Iwul tau kalo gw nih ticklish abis, makanya dia malah cari kesempatan buat nge-geliin gw..

Karena kecapean maen kali yah, akhirnya jam 10 dia bobo. Trus gw nyalain YM, ceting sama Nyi Iteung kira2 sejam-an, yg ada malah kita bedua sakit perut, banyakan ketawa. Jadi inget, ada pe er darinya yg belum gw kerjain. Ini ni pe er-nya....

1. Record that change your life
Apa yah? kayaknya ga ada sih yang sampe mengubah hidup. Tapi ada yg memberi makna dalam hidup seperti "Eternal Flame" versinya Human Nature, Nothing's Gonna Change My Love For You.. Maknanya apa?.. Rahasiyaaaa..hihihi

2. Records you've listened more than once
Biasanya lagu2 yg enak didenger.. Tapi yang parah banget, waktu kemaren kecanduan lagunya Samsons yang Kenangan Terindah itu..

3. Records that you just don't understand
Sama kek Vina.. Lagu mandarin, lagu hindustan *Vin, awas kalo ketawa*, lagu Jepang dan lagu2 dalam bahasa lain selain bahasa Inggris, Indonesia, Melayu, Jawa dan Kalimantan.. *yeee itu mah serupaaa jeng*

4. Records that made you laugh
Lagu melayu yg mendayu-dayu, suaranya melengking, kek jaman2nya Suci Dalam Debu gitu loh... Ternyata jaman sekarang masih juga ada lagu Melayu yg kek gini, padahal lagu2 Melayu sekarang udah lumayan oke loh..

5. Records that made you cry
Lagunya Ada Band yang judulnya "Seharusnya".. ada alasan tersendiri loh ini..Rahasiyaaa.. Trus kalo denger instrumennya David Foster yang "St Elmo's Fire", tapi sekarang2 mah udah ngga terlalu hihihi..

6. Records that creeps the hell out of you
Sama lagi kek Vina, lagu In**a.. Alesannya..? Cuma MA, gw, Dhee, temen kuliah dan Vina yg tauu... Kalo diungkapin kok kurang etis rasanya *alesan yah gw Vin?*

7. Records you wish had never been made
Lagu2 yang ga ada intinya alias lagu2 yg isinya asal, ga mutu, juga yang isinya kekerasan dah hal2 amoral..

8. Records that you've just listened
Lagunya Cool Colors "Tataplah"

9. Records you've been meaning to buy (or steal)
Jarang beli..enakan donlod mp3 dari internet hihihi.. Nyuri? No..no..nouw..

10. Lemparan selanjutnya..
Mutia, Nia, Mbak Ira, Mbak Niken,QQ..

Silahkeuuun...

No comments: