Friday, September 29, 2006

Tepar Semuwaaa..

Hai hai..jumpa lagii..*gayanya maisy cilukbaa*..
Sebelomnya makasih ya buat ucapan hepi blesday buat suami gw tercintaahhh..
Insya Allah mudah2an doanya terkabul..amiin..

Oya, hari ini kita bertiga pada tepar. Tadi malem pas lagi ceting sama teh Ophi, eh si Zebby Albar *Vin, nasi kuning!!* nangis kebatuk2.. Pas dicek, ternyata doi badannya panas, agak batuk berdahak pake pilek. So, tidur kita pun jadi gak karu2an..

Akhirnya hari ini yg ada gw sama suami pun lemes ngga karu2an. Bener2 puasa yang penuh dengan cobaan gitu..But, Alhamdulillah..bisa bertahan sampe buka. Tadi siang, Kriwul udah kita bawa ke dokter, mungkin karena cuaca yg lagi gak bersahabat. Kata dokter, juga gak ada masalah sama paru2nya, cuma tenggorokan yg agak merah.

Pulang dari dokter, ngasih obat ke Kriwul, terus bobo siang.. Alhamdulillah abis bangun tidur, kayaknya mendingan deh kondisinya. Udah bisa senyum2, cuma apa2 mesti sama Bunda, Ayah cuma jadi appetizer hihihi.... Yang sabar yoh mas...:D

Akibat itulah,rencana kita mo ke rumah sepupu yang baru pindahan dari Singapore ke KL (Damansara) jadi tertunda. Mudah2an besok kalo oke, kita akan kesana..

Maap yah, biasanya tuh malem abis posting gini suka BW kerumah temen2, tapi sekarang mo bobo dulu.. Gw masih lemes banget..kecapean. Doain kita bertiga cepet fit lagi yah...

No comments: