Sunday, September 17, 2006

Guling Peuyeum

Gw bener2 sebel kalo ngeliat Zebby elus2 guling peuyeumnya ini. Bukannya cemburu.. tapi si guling ini tuh dekiiiil banget. Yang di poto ini masih mendingan, gendutan kek gw, tapi kemaren.. masya Allah.. udah dekil, kurus kering, jelek, dakian, untung ngga cacingan...

Akhirnya, hari Jumat kemaren, mumpung suami ada di rumah, ga ada jadwal ke kampus atau ada janji, terpaksa acara membedah si guling dilaksanakan. Secara si isi guling ini adalah kapuk, jadi dengan sangat menyesal gw terpaksa terbatuk-batuk, bersin-bersin, gatel.. ahh, jadi kayak mo kena flu deh .. Si kriwul dikunciin dari luar, pake acara jejeritan karena ngerasa disekap, kita terus ngeluarin isi guling dan dimasukkin ke kantong plastik. Pas liat kapuknya, kayaknya udah gak layak pake lagi deh..Oya, acara pembedahan dimulai pukul 10 pagi..

Sebenernya gw dah rada senewen juga, soalnya jam 1 siang, guling harus udah dalam keadaan terjahit kembali... Jadi gw cepet2 nyuci kulit dasar si guling, trus dikeringin pake sinar matahari.. *gak pake hairdryer*. Ternyata pas si kulit guling itu melambai-lambai di jemuran, si Kriwul yg lagi ada di tetangga sebelah, ngeliat si ijo2 itu. Langsung dengan histerisnya dia bilang "My bolster!! Ayah, let's go back home!!.. Nah disini gw baru nyadar, ternyata bentuk guling gak ngaruh buat dia, yang ngaruh adalah si kulit gulingnya. Jadi guling mo kayak sosis, mo kayak lemper, atau kayak peuyeum, yah no problemo.. Akhirnya kita hibur2 dia sementara nunggu si ijo kering.

Persis jam 12.30 si ijo kering. Sesegera mungkin gw isi si ijo pake kapuk baru yg sebenernya hasil bedahan bantal yg lain. Abis gimana, gw ngga tahu dimana orang jual kapuk di sekitar tempat tinggal gw.Bedua sama suami sambil batuk2 deh.. ngisi sampe si guling agak full. Alhamdulillah persis jam 12.55 guling udah siap dipake lagi dengan jahitan gw yg sangat gak rapi. Bodo ahh, yg penting guling peuyeum dah balik jadi guling sosis..

Dan si Kriwul pun bobo siang selama 3 jam...
*gubraks*

2 comments:

NiLA Obsidian said...

hai gege.....
met kenal ya....
gw main2 ke blog elo neh...
blog nya bagus bgt....
ajarin gw dong...pusing juga ngutak ngatik ampe beberapa kali amburadul...hihihi...

Tentang guling peuyeum itu...
anak gw juga punya..tapi bantal
dan dia gigit2 ujung nya ampe bau...hihihi

salam buat keluarga n met kenal
Nila

sefawkes said...

pesen guling peuyeum juga donk:D