Friday, September 01, 2006

Puisi teh Inong

Makasih ya teh Ina.. Ini puisinya aku salin disini.. Diambil dari kumpulan puisinya teh Inong..


Monday, August 28, 2006

Tuhan, Kau masih ingat janjiku malam itu?
Aku sudah menepatinya bukan?
Lalu..
Mengapa kabut semakin tebal menggigitku
dan tiada setitik pun berkas sinar di kejauhan

Aku semakin kedinginan, Tuhan
Jangan biarkan ku membeku


Sunday, August 27, 2006

biar kuakui
pada dunia
bahwa rasa itu sudah tak ada

mati bersama angin
hembus keringkan airmata
hilang bersama angan
melayang pada awan

biar kuakui pada dunia
perlahan aku mati bersama cinta Aku pergi...
Layarku sudah terkembang, Sayang...
Waktuku sudah datang

Jangan...
Jangan ada duka pun airmata
Mari kuseka semuanya

Sahabat,
Aku titip semua rinduku
pada gumpalan awan2 putih
yang bergelayut di langitmu

Semoga kepak camar tak lelah sampaikan
sejuta kabarku untukmu
nanti..


8 comments:

Vina said...

Knp ya kt selalu telat sadar bhw ada tanda-tanda sebelum orang terdekat kita akan dijemput Rabbul 'Alamin?? She felt it & kept it quite. May Allah bless her at all time. Amiin..

novira said...

bulu kuduk langsung berdiri deh..hbs bc puisinya teteh

Akoe... said...

benar ge..mbak tadi pagi masuk ke blog puisinya langsung merasa...Inong..apa yang ada dihatimu ketika menulis puisi itu..coba lihat waktu dia menulis puisi nya udah larut sekali...
Apa benar yah Ge...100 hari menjelang ajal itu...memang isyarat bagi umat manusia yang mau menghadapi sang Khalik...

Al-Fatihah untuk inong...

Ge, maaf yah tadi ngak minta izin langsung sms Gege...sorry banget...

Mama Firza said...

kek nya emang firasat itu sudah ada didiri teh Inong, selamat jalan teh inong.. hik's...

KhRIY said...

Ge, asa di blog puisinya teh inong gak slengkap ini deh. hiksss...sediiiih :(

Bunda Faikar said...

bahkan Pr dari dirimu pun tertulis disana, ingin pergi belanja sendiri saja tanpa anak anak :((

Tiwi said...

Inong, selamat jalan...
Ge, dadaku ikut sesek baca puisi yang kamu posting ini.

Ica Dimyati said...

GE aku ga tau hrs gimana lagi aku sedih beneeeeeeerrrr

mari berdoa smg orang yg kita cintai itu selalu teriringi dengan amalannya yg selama ini membasahi kita hingga kita merasakan kesejukannya hiks