Sunday, September 24, 2006

Rezeki di Awal Ramadhan

Alhamdulillah, hari pertama udah lewat dengan baik..

Ngebaca postingan Vina tentang orang2 Malaysia, gimana antusiasnya mereka menyambut Ramadhan, gw juga jadi pengen ikutan cerita dikit. Kalo Vina nyeritainnya di KL, nah gw mau cerita yg di Putrajaya.. Kemaren sore, gw juga mo beli beberapa barang buat stok puasaan di Alamanda. Kalo ke Alamanda, mah pasti belanjanya ke Carrefour juga *toss Vina*. Begitu nyampe sana, nyari tempat parkir dapet yang paling atas... Udah gitu kita masuk ke dalem , ya ampuuun, banyak bener orang, mulai dari bayi sampe buyut2 mah ada disana. Terus terang, gw kalo dikeramaian kek gitu, bisa mumet . Jadi di dalem Carrefour, gw langsung ambil barang2 yang perlu dan sekalian agak tabrak sana tabrak sini.. soalnya penuh.. Pas ngantri di kasir antriannya panjaang banget. Sambil ngantri,gw perhatiin ada yg satu orang bawa 2 trolley penuh. Orang2 ini pada tau gak seh kalo yg namanya puasa itu juga bakalan berbuka? Soalnya mereka belanja kayak yg bakal puasa terus tanpa berbuka..
Abis bayar2 di kasir, kita jadi kelaparan dan makan di KFC..

Cerita tentang rezeki nih, aduh.. Subhanallah..
Kemaren waktu kita mo berangkat ke Putrajaya, ada yg ngebel pintu. Ternyata Mr. Ahmed, tetangga sebelah yg lagi anter daging kambing aqiqahan baby boynya.. Wah, langka banget nemu daging kambing disini, secara hari raya Id Adha aja, pada kurban Sapi. Yg kurban Kambing mah jaraaaaanggg....

Dan tadi sore.. Sebelum mas Anwar sholat Ashar, dia punya pikiran mau beli kurma sebelum buka puasa. Kemaren waktu ke Alamanda lupa mo beli kurma. Abis crowded gitu, bener2 ga tahan deh kita. Akhirnya mas Anwar sholat dan persis pas selesai salam, bel pintu bunyi. Ternyata tetangga 2 lantai di atas kita yang dari Middle East, nganterin kurma satu kardus... Si tamu juga bawa banyak kardus kurma yg siap mau dibagiin ke seluruh penghuni Blok kita ini. Alhamdulillah.. dan waktu buka puasa tadi kita cobain, kurmanya yummy banget..
Subhanallah.. bener2 terheran2 deh.. Mas Anwar aja baru ngebatin loh..

Bener2 kita dapet rezeki padahal baru aja masuk hari pertama puasa..
Alhamdulillah..

No comments: