Friday, September 22, 2006

Baju Renang Biru (lagi..)

Tadi berenang, ketemu lagi sama si baju renang biru..
Nah sekarang gw udah tau namanya.... Namanya Melica..
Dan seperti biasanya dia cebar cebur, kadang nyelem kek ikan tongkol..

Trus tumben2nya ada temen gw dah lama gag renang, tadi dateng. Sebut aja Bu Catur. Beliau ini udah lama gak berenang, mungkin dalam 3 bulanan ini.. So dia bertanya-tanya, siapakah si baju biru itu gerangan?..

Yah terus gw ceritain aja, si baju renang biru itu namanya Melica, dia dari Iran. Kebetulan pas renang, Melica sama temennya, gw ga tau namanya, sebut aja si baju renang item. Si baju renang item ni baek sama gw, dimanapun ketemu selalu say hi dan ngobrol. Beda deh sama si baju renang biru. Trus gw ceritain sama Bu Catur kalo Melica ini umurnya baru 12 tahun. Tau apa reaksinya?
Kalem tapi dalem..
Kata Bu Catur "Ohhh, saya kirain teh yang baju renang item itu ANAKNYA yang baju renang biru..."

Ternyata ada yang lebih parah dari gw mikirnya...

No comments: