Monday, September 04, 2006

Pe eR 3 Prestasi Tengsinn...

Nah loh..
Pokoknya Vina yg mo mijitin gw kalo pe er-nya dah selese..Iya kan Vin? hihihi...
Heran gw, demen banget yah elo sama pijit memijit.. Jangan keseringan loh, ntar badan elo jadi empuk karena kebanyakan dipijit..*pletaks*...

Apa yah? Kok susah amat sih ini pe er-nya..kudu nginget2 dulu nih....

  1. Waktu ikutan LCT P4 tingkat propinsi, ada pertanyaan tentang pengertian Wawasan Nusantara. Wuihh gw udah ngapalin dari teks GBHN, berapa baris tuh.. Pas gw jawab, kata jurinya salah. Gw diem dan bingung, harusnya kan bener.. Bayangin aja, sampai 2 kali babak, ada pertanyaan yg sama, gw salah.. Akhirnya gw konsultasi sama jurubicara tim SMA *dalam hal ini suami gw, mas Anwar..hihihi.. Suer, ini blom ada hubungannya dengan cinta.. cuma karena satu kontingen..catet!!*..huaaaa... Ternyata gw salah ngapalin GBHN lama.. Tengsin ga seeh?
  2. Waktu masa orientasi di IPB tingkat fakultas, kita semua sbg mahasiswa baru harus bikin artikel tentang hasil-hasil pertanian. Dan gw kebagian bikin artikel tentang pemanfaatan hasil laut. Karena gw udah kecapean bikin 4 artikel sebelumnya, dan ini artikel yang ke 5, gw dah berasa kek mimpi aja pas ngerjain. Soalnya sambil ketiduran gitu. Dan hasilnya gw kumpulin begitu aja. Taunya, pas siang gw dipanggil, artikel gw harus dibaca keras-keras. Kagetnya gw kalo isinya ngga nyambung. Isinya gini..."Salah satu hasil pertanian yang sangat penting adalah ikan. Ikan merupakan bahan makanan yang mengandung protein tinggi, sehingga...bla bla bla.. jurusan kita dituntut untuk menghasilkan sarjana yang bisa diterima di sektor manapun. Oleh karena itu, kualitas mahasiswa dan pengajarnya perlu ditingkatkan terus"....*berasa disambet geledek abis bacanya, kepengaruh sama paper yg laen*
  3. Pas ngikutin PIMNAS XIV di Makasar, tapi kejadiannya malu bersama. Gw sama Dhee yang jadi satu tim, berasa malu abis soalnya tereaknya paling kenceng..*jangan ngeles loh Dhee* hihihi.. Waktu itu pas pengumuman juara masing2 bidang, kebetulan yang diumumin duluan adalah juara bidang Sains dan Teknologi. IPB cuma ngeluarin 1 timnya di bidang ini. Nah, pas jurinya ngumumin "Pemenangnya adalah penelitian dengan judul Pemanfaatan....." blom selesai jurinya ngumumin, kita satu tim IPB yg jumlahnya 36 orang langsung tereak "Yayyyy..." pake acara tos2an, hepi dan pede kalo temen kita ada yg menang.., tapi bingung kok orang2 dari universitas lain pada melotot ke kita, trus kita dengerin lagi lanjutan pengumumannya, ternyata "..dari Universitas Udayana".... Gubraks, kepala gw sama Dhee langsung ditelungkupin ke meja.. hihihi.. gak papa, yg penting kita ngga ngeliat orang2... Nah pas giliran tim kita diumumin jadi juara 2 Bidang Pertanian, kita udah ngga semangat lagi, dan bener2 nyimak judul penelitian serta dari Perguruan Tinggi apa...*sigh*.. Takut salah lagi...
Ini ni akibat terlalu pede dan ngotot.. Jadi memalukan... Udah ah, gw gantian mo nimpukin 3 temen yang laen, berbagi-bagi tengsin..
Kali ini yang beruntung adalah... *jrengjrengjreng..toweeet toweeett*..
  1. Mbak Dian Ibung
  2. Teh Ophi-ku sayang...
  3. Mba Moeng.. my sifuu..*bukan seafood*
Tolong yah kakak2ku..dikerjain ini pe er dari adeknya yang paling manis hihihi....

No comments: