Sunday, September 03, 2006

7 Things..*Pe er lagi, jreng jreng..*

Baru ngeh setelah dikasi tau Vina kalo gw dapet lemparan dari Amee.. Maaf yah Mee, abis peristiwa sedih kemaren, bener2 males mo blogwalking.. tapi sekarang udah mulai pengen cheers lagi.. Ya wis, ini buat Vina yg katanya pengen mengenali gw lebih dalem.. xixixixi...*pletaks!!*...

7 Things that scare me..
  1. Sama kek Vina.. takut masuk neraka
  2. Takut kehilangan orang yang disayangi *hiks*..
  3. Takut kena fitnahan orang
  4. Takut dibenci orang
  5. Takut kalo anggota keluarga sakit
  6. Takut sama cicak
  7. Takut sama darah yang tercecar dimana2..*fobia*..
7 Random Songs at the Moment
  1. Lagunya D'Loyd..kepepet akibat suami sering nyetel ini di mobil..*sigh*
  2. Kenangan yang Terindah-nya Samsons
  3. OST Heart
  4. Nothing Gonna Change My Love For You
  5. Twinkle twinkle Little Star.. Gw jadi korbannya Zebby hihihi
  6. I Will Be Here For You by Michael W. Smith
  7. Hard To Say I'm Sorry by Chicago
dannn masih banyak lagi sebetulnya....

7 Things that I Like The Most
  1. Jalan jalan keluar bareng keluarga
  2. Ngobrol sama temen deket gw yang olweis nyambung kayak kabel telpon
  3. Ngeliat Zebby dan suami gw ceria, hepi dan becanda mulu
  4. Nge-blog, Blogwalking, dan sebangsanya..
  5. Bikin leyot sampe kehilangan ide atawa ngantuk..
  6. Makan makanan yang gw dah lamaaa banget ngga makan..*belibet ihh*
  7. Masak resep baru dan berhasil.. Yayyy!!!
7 Important Things in My Bedroom
  1. Hihihi..Suami-lah...
  2. Zebby
  3. Bantal, Guling Kasur..*jelaaaassss*
  4. Botol air minum
  5. Boneka kembarnya Zebby
  6. Guling butut, dekil, jelek, bau.. apalagi yah? Yah pokoknya guling Zebby yang tinggal 1 biji dan mirip banget kayak peuyeum/tapai
  7. Handphone..(buat alarmnya)
7 Random Facts about Me
  1. Ngga bisa dikelitikin.. yang ada gw bisa ngamuk berat.. I am really ticklish hehehe
  2. Doyan makan apa aja kecuali kari india, jengkol, pete dan sebangsanya
  3. Kalo udah kepingin sama satu barang, suka sampe kebawa-bawa mimpi
  4. Doyan nyium keteknya Zebby..*jorok ga sih?*
  5. Kalo jailnya kambuh, bisa ampun2an yg gw kerjain..
  6. Kalo lagi sensitif nih, mudah banget gw emosiyan..
  7. Harus bawa tas kalo pergi kemana2, kalo ngga serasa ada yg aneh sama diri gw..
7 Things I Said The Most
  1. Astaghfirullah...
  2. Ya ampuuun...
  3. What's Up?
  4. Thank you..
  5. Masya Allah
  6. Ooo.. gitu yah?
  7. Ati2 yah..
7 Things I Plan to Do Before I Die
  1. *toss Vin*.. Insya Allah, naik haji
  2. Liat suami dan anak2 gw sukses
  3. Ketemu sama temen2 lama atau temen hasil ngeblog yang udah nyebar kemana-mana
  4. Jalan2 ke luar negeri, tapi maunya gratis.. cari sponsor dulu ahhhh... hihihi
  5. Punya pondok pesantren
  6. Punya Bakery dan Bread Shop
  7. Jadi pencipta berbagai resep masakan
7 Friend I Want to Pass This On
  1. Mbak Susan
  2. Mbak Rini (Mama Raushan)
  3. Mbak Retma
  4. Mbak Tiwi
  5. Teh Ina
  6. Mbak Meyrinda
  7. Irma mamanya si Rambut Badai.. xixixi...
Yo wis..kerjakan pe ernya yah.. Ditunggu laporannya..
Sekian Harap Maklum..

*mirip surat2 jaman baheula*


No comments: