Friday, September 01, 2006

Selamat Jalan Teh Inong..

Meskipun disini berjuta-juta orang mencintaimu,..
ternyata Allah lebih mencintaimu..
Pergilah teh,..pergilah dengan tenang..
dengan membawa segala kenangan yang pernah terjadi..

Cuma ada sedikit penyesalan..
Kenapa kita belom sempet ketemu
seperti yang udah teteh bilang
di awal September ini kita kan janjian
Tapi setelah aku pikir2 lagi..
Mungkin ini yang terbaik,
karena kalo kita sempet ketemu..
akan menggoreskan rasa kehilangan buatku yang sangat2 dalam..

Aku baca postingan teteh yang judulnya Terima Kasih
Seolah-olah teteh mau pamitan dan ngucapin makasih
buat semua temen2 yang selama ini bersama teteh..
Hatiku sayuu..

Selamat jalan ya teh..
Semoga teteh diterima di sisi Allah
Dan teteh akan selalu terkenang di hatiku
Selamanya...

10 comments:

Vina said...

Innalillahi wa'inna ilaihi raaji'un.. Allah Maha Tahu segala yang terbaik Ge. Sebaiknya kita percaya, bahwa ini yang terbaik untuk Teteh.. Ikhlas ya Ge..

Akoe... said...

Ge..kita sama-sama kehilangan sahabat kita tercinta....mbak juga rasanya sedih banget pas baca posting terimakasih itu....hanya Allah yang tahu apa yang ada dihati Inong ketika menulis posting itu...

Kita harus ikhlas...
Dia pergi dihari yang baik...

Selamat jalan sahabatku....

Mbu said...

mbak gege....walau bberaaaaat sekali...tapi tetap harus ikhlas ya....ah...padahal baru belajar tentang segalanya dari blog teh inong....

Bagio n Susana said...

aku baru mau ngabari kamu, 'Ge...
sedih dan sesak rasanya di dada tanpa bisa berbuat sesuatu selain berdoa dan berharap yang terbaik untuk keluarga yang ditinggalkan..
Bener2 seperti mimpi ya...

Kemarin aku bolak-balik ngomong ke suamiku, sampe dia tanya, R U Ok?
Soalnya bener2 gak bisa percaya gitu lho....

Ah......

novira said...

Innalilallhi wa innal lillahi rojiun..Ge...aku nangis baca postingan barusan..Tapi Emang semua ini rencana Allah yah Ge...*sedih banget lihat foto2 Syifa ama Zidan*

Irma dan Anne said...

memang ini mungkin yang terbaik ya Ge...moga2 teh inong dapet tempat yang indah, keluarganya di beri ketabahan..amiinn...gw gak sanggup bayangin zidan sama syifa-nya ge...moga2 mereka diberi ketabahan ya..

Ina said...

Ge...speechless...

masih ngawang...asa teu percaya..:((

Wina said...

Innalilallhi wa innal lillahi rojiun..

Gegee... nangis sama2 yuks..

hiks, sedih sekali, ya Allah, lancarkanlah jalannya, lapangkanlah liang kuburnya, beri dia penerangan dan tempat yang sebaik2nya disisimu

ira i said...

Ge...sama, saya jg pas baca postingan "Terima Kasih" kayak ada yg aneh, rasanya tambah sayaaaang banget ama teh Inong....
Apalagi pas saya baca puisinya yg terakhir....

ruthy said...

Gege, aku masih nggak percaya loh Inong udah nggak ada...tapi ternyata Tuhan punya rencana lain yaahhh...