Saturday, September 09, 2006

Ngolah Data..

Beberapa waktu yg lalu, suami gw ditelpon sama seorang student dari Iran, namanya Mahdavi. Btw, gw berani cerita tentang dia soalnya kan dia gak ngerti bahasa Indonesia... Ternyata dia mau minta tolong suami buat ngolahin data penelitian dia. Yah akhirnya suami gw bantu.

Karena si Mahdavi ini segen kalo mo ngolahin data di rumah kita, dengan alesan takut ngeganggu keleluasaan gw di rumah, jadi suami gw diundang ke rumahnya untuk ngajarin dia segala macemlah. Rumahnya jauh banget, di International Housing Blok G, sedangkan gw di Blok H, jauh banget kan?.. .

Malem itu, akhirnya mas Anwar berangkat ke rumahnya. Setelah kira2 1 jam setengah disana, mas Anwar bawa semangkuk buah2an, ada yg warnanya merah, ga tau apa namanya.. Gw aja mo makan ga tau caranya, mo dipegimanain ini.. dan ternyata langsung dimakan sekulit-kulitnya.... Suami gw ngasih contoh dan ternyata buahnya enak banget loh. Tapi gw tetep gak tahu namanya...

Sambil makan si buah merah itu, suami gw cerita kalo si Mahdavi ini sudah agak tua, gitu juga istrinya.. Maksudnya bukan dibandingin sama suami gw loh, tapi dibandingin sama semua student UPM gitu looh. Trus dia cerita kalo Mahdavi punya anak perempuan umur 12 tahun, tapi malu mo keluar kamar. Kata Mahdavi, mungkin suami gw dah biasa ngeliat dia..

Akhirnya suatu hari Mahdavi sms kalo dia nyuruh anaknya ngambil data hasil olahan. Karena suami gw lagi sibuk, akhirnya gw yang nunggu si anaknya Mahdavi yg mo ambil data. Gak lama dari itu berbunyilah bel pintu rumah gw..
"Ting tong"..
Gw buka pintu...
Langsung bengong, melongo dan pengennya pingsan.. tapi ditahan..
ternyata anaknya Mahdavi adalah si biang reributan di kolam renang.. Iya, si baju renang biru itu lohhh... Haduh, kenapa bisa nyambungg jreng....

Yo wislah, salam kenal yah adek baju renang biru, ntar kalo ente nakal2 lagi di kolam renang, gw laporin sama nyak babeh elo secara sekarang gw dah tau dimana elo berada...

2 comments:

Ophi said...

Huahahahhaha........anak itu untungnya ga lari ge pas buka pintu...

hwaaaaaaaaaaaaa ibu ini yang selalu bete sama guahh hahhaha

sefawkes said...

hahahahahaa emang jodoh nggak akan kemana ge :D hihihihihihi salam ya buat si baju renang biru :D