Sunday, October 01, 2006

Selamat Ulang Tahun yah Dhee..

Hari ini, sohib gw ada yg ulang tahun.. Iyah, dia adalah Diana Permatasari.. yang empunya blog ini nih.. Selamat Ulang Tahun yah say, semoga panjang umur, tambah rezeki, jadi wanita muslimah yang sholehah, jangan nakal dan *sekali lagi* kejailannya mohon dikurangi..

Gw jadi inget, waktu dia ngasih kado ini ke gw.. Aduh, sumprit deh gw terharu abis.. Soalnya gimana yah, secara gw dan dia udah bertahun2 gak ketemu. Kayaknya terakhir ketemu yah tahun 2002 awal gitu, sebelum gw merit.

Seperti yg sedikit dia ceritain, bahwa kita mulai jadi temen kira2 tingkat 3 awal.. disaat Dhee mulai jenuh sama genk2nya, so do I.. Gw juga dah bosen dengan kelakuan2 gw *loh*..
Ngga tahu kenapa. tiba2 pas ada kuliah, gw bisa duduk jejer sama dia. Pertama-tama sih diem2an, trus beberapa kali gw duduk bareng, ealah jongkii..kok yah nyambung kitanya. Dan dari situlah, kita sering sekelompok praktikum ini dan itu sampe akhirnya bisa jadi kelompok buat PIMNAS..

Udah agak lamaan, eh Dhee jujur, ternyata dia tuh rada jutek sama gw pas tingkat 1 dan 2, soalnya gw katanya sangar dan gak pernah senyum. Perasaan nggak ah, gw selalu tersenyum loh..elo aja yang kebetulan ketemu gw pas gw lagi bete . Selain itu gw menganggap bahwa yg ngomong ke Dhee kalo gw gak suka dia, adalah suatu fitnah, secara gw gak pernah bilang gitu..

Dhee...
Gw masih inget bener gimana kelakuan elo kalo lagi jutek. elo gak akan marah2, cuman elo akan nyetel musik keras2, dan nyanyi lagunya Bon Jovi yang It's My Life sampe Bon Jovi-nya aja ketakutan.... Dan kalo udah enakan, elo akan cerita sama gw dengan tenangnya.

Trus juga pas ada temen sekelas kita yg naksir elo, dan gw cuman bisa trus setelah gw tau siapa orangnya, dan reaksi elo malah ke gw.. hihihi.. Belon lagih elo lari2 ngangkat telpon bersemangat 45, dan setelah diangkat ternyata doi lagi mo ngajakin nonton..weleh2...

Elo masih inget gak, saat kita ngerjain penelitian buat PIMNAS, trus kita gagal di tahap pertama.. Bakteri yang kita harapkan tumbuh, malah yang banyak kapang.. dan kita berenam pada uring2an.. elo paling bisa ngredam amarah gw saat gw pengen nelen si Aryo idup2..*abisnya ngotot bener*.. Tapi ternyata elo juga bisa ngegebrak meja lab yg saat itu isinya berpuluh2 cawan petri dan gw kaget banget denger gebrakan elo itu..

Juga gw gak bisa lupa atas kerjasama kita ngejailin orang selama di Makasar, ngejodoh2in orang yang ngga mau dijodohin , trus bikin korban kita jejeritan gak sanggup menahan derita.. Ah, gw jadi kangen sama semua itu.. Gw gak peduli jadi ratu jail selama elo jadi asistennya

Dan elo satu2nya temen gw yang nampung semua rahasia gw mulai A sampe Z termasuk beberapa kali masalah yg gw adepi sama cowok2 *hehehe* termasuk cowok yg terakhir alias ayahnya Kriwul ini.. Duh, elo tuh bijaksana deh kalo lagi ngadepin temen yang lagi sutres gitu..
Tapi betenya, elo selalu inget kalo gw tuh punya julukan Gadis Empang..*padahal tuh yg cocok kan teh Ina*.., belum lagi betapa ngakaknya elo kalo ada yg manggil gw "gadis Kosovo" atau "Bocah Pengungsian Bosnia".. Ughhh..gw pengen kejar2 elo kalo inget gaya ketawa elo tuh..

Mangkanya Dhee, kalo liat orang jangan liat kulitnya.. Buktinya elo selalu kangen sama gw kan? Anyway,makasih udah ngisi2 hari2 gw selama kita kuliah, meskipun kadang ada sedikit penyesalan, kenapa kok kita baru deketnya pas tingkat 3, tapi yah gak apa2.. Allah kan udah ngatur semuanya yah.. Sekali lagi hepi blesday yah say.. semoga elo bisa mendapatkan apa yg elo cita2kan.. Amiinnn...

1 comment:

ruthy said...

ge...walopun nggak (or blom) kenal sama dhee....mau ikutan bilang met ulang tahun juga...

waaah...suka bon jovi juga...tos dong tos...samaan tuuh...