Wednesday, October 04, 2006

Kriwul..

Alhamdulillah si Kriwul udah mulai membaik.. Tinggal batuknya aja yg masih kesisa. Tapi kelakuannya itu aktif ngelebihin dari kondisi sebelum dia sakit. Udah gitu nyari perhatian dengan melakukan aksi2 yg dilarang, misalkan tiduran di atas sandaran sofa, *bagian sofa paling atas,mepet tembok*, trus ngaduk2 teh dalem teko, nyoret tembok padahal ngga pernah2nya, terjun bebas ke kasur setelah manjat teralis, nangis jejeritan kalo disuruh bobo siang..

Astaghfirullah..bener2 gw dikasih cobaan..kudu sabarrr..rasanya pengen nangis deh gw.. mana lagi kena flu kek gini..

Tapi kemampuannya juga makin nambah. Daya tangkepnya terhadap sesuatu juga makin cepat. Sekarang gw suka geli kalo dia mau minjem sesuatu ke gw atau ke ayahnya..

Zebby : Bunda, may I mowwow this one?
Bunda : Mowwow?

Huahahaha...ternyata borrow bisa jadi mowwow..padahal udah gw ajarin berkali2, borrow!!..tetep aja keluarnya mowwow.. Yo wislah terserah nduk, ntar malah keseleo lidahmu, ga ada tukang urut lidah disini..

Besok,jangan nakal2 yah say....

No comments: