Sunday, October 22, 2006

Cerita Kriwul

Hari Kamis malem, lagi asyik2nya ceting sama Vina, eh si Kriwul nangis ngejerit. Jadilah komputer langsung ditinggal :( dan nenangin dia. Yang bikin bingung, pas gw sentuh badannya, eh ternyata panas #-o dan Zebby ngeluh "Pain.. warm.." sambil nunjukin anggota badannya. Yang bikin gw pusing lagi, dia bingung bagian mana yg sakit. Hadoh.. #-o, gw makin cemas aja. Jadi judulnya gw begadang, atau mungkin tidur ayam kali yah.. Yang setiap setengah jam bangun karena Zebby nangis. Akibatnya pas bangun pagi, haduuh (:| ngantuknya minta ampun...

Trus abis mas Anwar sholat Jumat, kita bawa Zebby ke klinik. Setelah antri cukup lama, akhirnya dicek sama dokter, dan trus nebus obat. Tau gak, baru kali ini gw dateng ke klinik pemerintah, cek dokter plus obatnya, cuma bayar RM1..:-O..Ya, Rp 2500 !!!...Gw aja sampe heran. Oya,pertimbangan kita akhirnya bawa Zebby ke klinik pemerintah, karena kalo kita bawa dia ke klinik swasta, kalo sampe ada apa2..*naudzubillah... jangan sampe* misalnya harus bedrest di RS, nah RS pemerintah gak mau terima. Dan ternyata klinik pemerintah aja udah luar biasa loh..

Akhirnya kita beli makanan diluar buat buka puasa..*hore,gw nemu klepon!!* dan bisa istirahat sambil nemenin Zebby nonton CD2nya yang gw sendiri udah apal luar kepala :D . Jam 9 malem, gw kasih obat, trus Kriwul bobo nyenyaaak banget. Sekalian gw juga istirahat, soalnya gw juga kerasa capek lah.. Nah, pas jam 12 malem, b-(,gilee..jantung gw kayak mo putus.. Banyak banget suara mercon disana sini. Zebby juga sempet kebangun tapi trus bobo lagi. Suara merconnya bertubi2 mirip perang dunia..*hiperbola*. Trus gw mikir keras,@-), baru inget kalo orang2 India disini pada ngerayain Deepavali. Diantara suara mercon2 itu, gw berusaha buat bobo lagi..

Dan Alhamdulillah, Zebby udah membaik.. Yah,ternyata yang namanya anak lagi sehat itu merupakan sesuatu yang sangat tidak ternilai harganya yah.. Kadang2 kita suka lupa.. Doain yah, semoga asap2 kiriman, bisa distop pas lebaran nanti...:P

No comments: