Sunday, October 29, 2006

Semangat deh..*loh?*e

Akhirnya sekarang gw mau berceritah..<):)..
Pertama2,gw mau kasih tau kabar terbaru kalo Siti Nurhaliza sudah dapet gelar Datuk dari kesultanan Pahang. Jadi dia gak usah lagi pake gelar Datin yg dia dapet karena jadi istrinya Datuk Khalid Mohd Jiwa. Baru kali ini juga gw ngeliat ada pasutri yg sama2 Datuk..Wuiiiiih...<:-P. Gelar yg dia dapet itu berdasarkan prestasi di bidang seni yang mengangkat nama Malaysia khususnya Negeri Pahang,tempat dimana dia dilahirkan..;)

Balik ke acara lebaran, yah gitu2 aja../:) Gimana yah, kan udah rutinitas, sholat Ied di KBRI naek bus UPM, balik rumah, melongo lagi..:D eh nggak ding..Ohya, di KBRI ada acara makan2 juga, lontong sayur plus temen2nya..lumayan, menghibur hati huhuhu... Trus pulang dari KBRI , gw sama suami ngejenguk temen dari Medan yg dapet musibah kecelakaan. Mereka suami istri, naek motor dan motornya ditabrak mobil dari belakang sama pengendaranya yang lagi mabuk :-&. Kejadiannya jam 1 malem hari Minggu sebelum lebaran. Akhirnya kasus ditangani polisi, dan pas mau bikin laporan, yah amplop..:-O, harus ngantri Beb.. Yang kecelakaan banyak ternyata..:((

Akhirnya mas dan mbak yg kecelakaan tadi ditangani Hospital Serdang, rumah sakit punya Fakultas Kedokteran UPM. Si mas-nya dijahit kepalanya, sedangkan si mbaknya dioperasi bagian betis karena betisnya kesodok sama salah satu bagian dari motor, sampe lukanya dalem banget :|

Yang bikin sedih, si mbak itu baru ngelahirin baby sebulan yang lalu dan caesar. Aduh, kasian deh.. Pasti sakitnya nambah dan kasian lagi babynya gak bisa minum ASI..:((

Yang bikin nambah sedih, gw dan suami mikir, mereka berdua itu pasien hospital, jadi ada makanan buat mereka. Ternyata, yg jadi pasien inap cuma si mbak, si mas-nya jadi pasien rawat jalan. Jadilah pas pagi lebaran, mereka berdua makan makanan rumah sakit, porsi satu orang dibagi 2.. Nyeselnya gw setengah mati cuman bawain kue pas jenguk abis sholat Ied..:-SS

Insya Allah ada hikmah dibalik semua itu.. Tabah yah mas dan mbak..

Trus karena di Serdang sepi banget, kita ngungsi ke Damansara, ke rumah sepupu.. Lumayan rame dan hepilah.. Sabtu pagi kemaren kita balik ke rumah dan Alhamdulillah, suasana sudah mulai rame lagi. Satu hal yang bikin gw bersyukur adalah, bahwa gw sudah bisa lagi liat langit yg jernih dan biru, bukit2 yang indah diliat dari balkon rumah, trus bisa ngerasain hawa panasnya Malaysia. Yang dulunya selalu gw keluh kesahkan masalah panas, wis.. mendingan panas daripada berasap. Makasih Ya Allah.. Ada makna ternyata dibalik semua itu...

No comments: