Monday, October 09, 2006

Asap Kiriman

Selama disini, tiap tahun gw ngerasain dapet asap kiriman.. Duh, tenggorokan rasa gak enak, nafas kayak ngap, mata pedih.. dan hari ini adalah the worst haze yg ada selama beberapa hari terakhir. Jarak pandang makin dekat.. Bener2 gak sehat. Padahal kemaren langit keliatan jernih banget, entah kenapa siang tadi kok jadi butek..

Kapan yah pemerintah Indonesia bisa ngatasin masalah ini. Malu sama orang2 disini, yang rada2 jengkel sama Indonesia karena aktivitas sehari-hari mau nggak mau jadi terganggu..
Lagian udah tiap tahun langganan kirim asap, kok yah ngga ada pencegahan sebelumnya gitohh..

Jengkel deh eykeh..huk..huk..huk..*batuk2 dah ahh*..

1 comment:

emaknya iffah said...

betull..betull...Indonesia emang setiah bangets soal kirim mengirim :(

disini juga parah,Ge..apakagi jumat-sabtu kemaren..berkabut kek di puncak,tp klo kehirup ga enak banget :(