Thursday, October 05, 2006

Si Elmo dari Jepun..

Di saat pagi tadi, bangun dan ngeliat hawa di luar yang ngga bersahabat, alias berasap tebal dan bau sangit.. yang notabene katanya kiriman asap dari negeri gw tercintahh.. Uhh, rada bete deh gw. Mana acara pilek gw yg belom beres, badan lemes2..

Trus kira2 jam 10-an pagi..
"Tok..tok..tok..!!" kenceng bener ketokannya..
Iya jg, soalnya belnya lagi dimatiin sama mas, takutnya Zebby kebangun kalo ada bel malem2..
Pas gw buka, ternyata ada kurir orang India..
Dengan wajah setengah masam kayak mangga muda gitu, dia nanya..
"Betul ke ini nama awak? Blok J-L1-01", kata dia dengan nada setengah menyebalkan..
Ehh doi juga ga tau kalo gw teh lagi sebeul pisan.. sabar sabar gege...
"Eh, encik ni tak boleh tengok nombor rumah ini ke *nuding2 pintu rumah gw*? Ini Blok H, encik.. Blok J kat sebelah sana..*nuding2 blok sebelah*..", kata gw pelan agak pedes soalnya dikasih cabe..
Langsung dengan suara rendah agak malu dia bilang "Sorry lah Puan.."...
*puan puan, berasa tuwirr deh gw..*

Abis itu, gw rebahan di kamarnya Zebby sambil nemenin dia nonton Blues Clues.
"Tok..tok..tok.."
Ya ampuun ini encik satu ni, ngga tau blok J, knapa nanyanya ke rumah2 gw mulu siyyyy?..Sebelllll....
Akhirnya dengan sedikit tegap bak polwan..*hiperbola*, gw bukain pintu, dan..
ehh *jadi maluuww* ternyata bukan dia ding.. Orang lain lagi bawa amplop coklat. Trus nanyain apa bener ini rumahnya AF, suami gw.. Trus gw bilang bener, dan gw tunjukkin paspor mas. Dan amplopan gw taruh aja di ruang kerja mas, karena mas lagi ngadep supervisor. Pikir gw, alah, paling dari CEDS, kantor keduanya mas Anwar di Bogor, selain di IPB tercintah. Soalnya emang mas Anwar lagi sambil ngerjain proyek juga untuk yang di Malaysia.

Tapi penasaran juga sih,gw liat amplopnya.. Loh,kok dari Jepang? Ada nama Mas Nugy lagi.. Lah,ini kan paketan dari mbak Ira... Horeee.. *mendadak sakit gw langsung sembuh*..Sambil terharu , gw buka satu2..ada jam Elmo, gantungan Elmo, trus tempat tissue hello kitty..*duh, pas kita mo beli buat tissue yg di mobil, eh ada kiriman dari jepun.. *
Ya ampuuun.. bingung gw mo bilang apa..*hiks*

Dear Mbak Ira, mas Nugy dan Bilbil..
Makasih yah paketannya.. padahal aku kan juga tahu kalo mbak Ira penggemar Elmo huhuhu..
Yang jelas aku seneng banget nih..
Insya Allah bermanfaat semua deh..
Sekali lagi makasih yah...
Allah yg bales kebaikan mbak, mas sama Bilbil...

No comments: