Wednesday, November 09, 2011

Dicolek Orang Gila

Beberapa kali saya ngalamin urusan sama yg namanya orang gila..

Pertama waktu saya bantuin kakak kelas saya yg ngalamin gangguan jiwa. Biasa, Ipebe kan terkenal banget sama sistem perkuliahan tepebe yang sangat membuat mahasiswanya tertekan jiwa dan raga di jaman dahulu kala :p. Kakak kelas saya ini, mungkin belom bisa dibilang gila, tapi kena gangguan jiwa sedikit lah hehehe..

Urusan demi urusan diselesaikan, akhirnya harus ada salah satu dari pengantar yang nemenin dia masuk ke kamar di rumah rehabilitasi jiwa. Pengantar harus perempuan, karena kakak kelas saya ini perempuan. Nah, jumlah pengantar perempuan cuma ada 3 orang, daaaann yang badannya paling gede adalah saya. Dueeeenggg!! Kepilih deeehhh... :(

Akhirnya saya harus masuk ke dalam. Dan saya langsung didedepin sama salah seorang penderita yang mukanya bertompel item separoh. Muka dia dan saya cuma 10cm dan dia amatin banget muka saya. Saya diem ngga gerak-gerak. Tapi abis itu dia ngakak kenceng-kenceng bak kuntilanak turun dari kayangan. Eh? Saking kagetnya, saya ngga sengaja nginjek kakinya dan langsung kabur tanpa babibu. Masih bagus saya ngga sampe ngompol :(

Yang kedua bisa diliat di sini

Yang ketiga barusan aja kejadian..
Pagi ini saya berangkat ke bank buat bayar-bayar rekening bulanan. Setelah bayar dan keluar dari bank, tiba-tiba ada yang megang bahu kanan saya, Saya pikir ada makcik2 atau kakak2 yang mau nanya saya atau gimana, nah pas saya nengok, masya Allah.. Jantung saya berasa mlorot ke perut. Spontan saya ngejerit "Hiyaaaaaa...." dan dia tertawa terbahak-bahak

Mendadak kaki dan tangan saya dingin. Saya gemeteran dan harus menenangkan diri dulu. Abis itu langsung deh pulang. Nyampe rumah, lempar tas, gembok, kunci motor, langsung huwek di wastafel. Emang apa hubungannya orang gila sama muntah? Ya ada doong, wong orang gilanya bau banget, itu bau sampe kayak ngikutin saya :((

Ada apa dengan hari ini?
*balikkin jantung ke tempat semestinya*

9 comments:

Oktavera Rahardi said...

aku pernah dicium orang gila :((

Tuteh said...

Hadeeeh kakah... kasian. Coba kakah deket saya, kan harum ihiiihii *cekikikan*

Saya pernah dikasih duit sekantung plastik (yang ukuran kecil) sama Mese, orang gila ngetop di Ende wkwkwkw... *jadi kebayant tampangnya* tapi nggak saya terimah...

Gege said...

vera: huaaahhh :((
tuteh: baguss dong teh, pan baik tu orgil.. kaga maen colek seenak jiwa.. jantung dah ampir jatoh :))

tukangecuprus said...

Sekarang dikomentari orgil :p *tunjuk hidung sendiri*

Lidya - Mama Pascal said...

pengalaman yg gak bisa dilupakan ya mbak :)

Gege said...

Bang Ragil: maap bang, mo ngakak dulu =)) =))

Mbak Lidya: makanya mbak, aku takut banget sama orgil huhuhu

fano alfano said...

testt... *dr orang gila kekekek

Gege said...

mas fano: haaaiii *dadah2 sama orang gila* :p

Sofia AdiRa said...

ntar mo numpang ngikik eh ngakak =))
endah oh endah ternyata ga se-endah namanya yak :)))